3000 Peserta Berkumpul di Forum Blockchain Life di Singapura

    Forum Blockchain picture

    DuniaFintech.com – Pada 23-24 April, lebih dari 3000 peserta dari 70 negara berkumpul di ibukota blockchain dunia – Singapura, dalam acara Forum Blockchain Life di negara itu.

    Perusahaan crypto teratas (Binance, Huobi, Listing.Bantu, crypto messenger ELVN dan lainnya), pakar terkenal dunia (Tim Draper, Roger Ver, Alex Reinhardt dan lainnya), raksasa pertambangan (Bitmain, Btc.com), perwakilan cryptocurrency utama ( Litecoin, Dash, Cardano, Neo dan lainnya) memberikan ceramah tentang sekarang dan masa depan blockchain dan cryptocurrency di forum Global ke-3 di Asia.

    Para pembicara membahas boom IEO saat ini, peretasan blockchain, kripto dan tren regulasi. Secara khusus, Alex Reinhardt, pendiri dan CEO ELVN crypto-messenger, mengusulkan aturan baru untuk ICO dalam pidatonya. Gagasan utamanya adalah ketersediaan proyek selesai dengan monetisasi teruji dan komunitas yang berkembang dengan baik. Perusahaan dan investor membuat lusinan kontrak di ruang rapat, expo dan area VIP. Bitcoin juga mendukung gelombang positif dari komunitas blockchain dan tumbuh sebesar 5% selama acara tersebut.

    Baca juga

    Salah satu sorotan forum adalah Pitch StartUp – di mana berbagai proyek blockchain dari Italia hingga Cina mempresentasikan blockchain dan ide-ide kripto mereka. Pemenang yang dipilih oleh juri private investor dan founder’s pendanaan adalah platform pemasaran berbasis blockchain Bloomyt.

    Dalam acara ini berbagai perusahaan crypto, teknologi, dan blockchain memperkenalkan layanan mereka dalam industri yang kian berkibar ini pada booth masing-masing, dan memberikan souvenir menarik kepada para pengunjung.

    Keberhasilan acara ini diprediksi akan diraih pula di Forum Blockchain Life berikutnya yang akan diadakan pada 30-31 Oktober di Moskow, Rusia. Penjualan tiket dimulai pada 20 Mei di situs resmi blockchain-life.com.

    -Press Release-

    Komentar