5 Kripto Terpopuler di Awal Agustus Berdasarkan Volume Perdagangan di Indodax!

    kripto terpopuler
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Minggu pertama bulan Agustus  baru saja dimulai. Dan masih seperti bulan-bulan sebelumnya, Indodax terus berupaya memberikan layanan terbaiknya bagi para trader yang ingin melakukan jual beli berbagai aset kripto. Lantas, kripto terpopuler apa sajakah yang merajai chart rangking di minggu pertama Agustus ini?

    Baca juga: Inilah Dia Bahaya Melakukan Pinjaman Online Ilegal!

    5 Kripto Terpopuler Awal Agustus: 

    1. Bitcoin (BTC)

    Sebagai kripto aset pelopor dan terbesar, Bitcoin memang nyaris tak pernah absen berada di peringkat pertama sebagai kripto dengan volume perdagangan terbesar di Indodax. Terhitung mulai tanggal 1 hingga 5 Agustus, Bitcoin sukses mempertahankan posisinya di tangga teratas. Berdasarkan data yang dikutip dari Coinmarketcap.com, hari ini volume perdagangan Bitcoin di Indodax mencapai 59,88%.

    2. Ethereum (ETH)

    Ethereum atau Ether memang sering digadang-gadang sebagai saingan nomor satu Bitcoin. Hal ini juga tampak jelas pada chart harian yang dirilis oleh Indodax. Meski dengan volume perdagangan yang cukup jauh dengan yang diraih oleh Bitcoin, Ethereum juga tetap stabil mempertahankan posisinya di rangking ke-2 sejak awal Agustus hingga hari ini. Di Coinmarketcap.com, Ethereum tercatat memiliki volume perdagangan sebesar 5,28% hari ini.

    3. Litecoin (LTC)

    Kripto aset yang lahir pada tahun 2011 ini juga mencatat prestasi yang cukup membanggakan di awal Agustus ini dengan performanya yang cukup mumpuni di platform Indodax. Meski peringkatnya tidak stabil, Litecoin berhasil masuk 5 besar kripto aset dengan volume perdagangan terbesar di awal Agustus ini sebanyak 3 kali. Data Coinmarketcap.com mencatat bahwa per tanggal 5 Agustus ini, Litecoin memiliki volume perdagangan sebesar 2,12% di Indodax.

    Baca juga: Layanan Kesehatan Digital dari Kemitraan Prudential dan Halodoc

    4. Tron (TRX)

    Meski pemberitaan global sedikit kurang menyenangkan, Tron nyatanya tidak kehilangan kepercayaan dari para penggunanya di Indodax. Selama awal bulan ini, Tron juga berhasil mempertahankan posisi 5 besar sebanyak 3 kali di chart harian Indodax. Hari ini, Tron berada di peringkat 5 dengan volume perdagangan sebesar 3,35% dari total transaksi yang terjadi di dalam platform Indodax.

    5. Crypto.com Chain (CRO)

    Crypto.com Chain adalah token Ethereum yang memberdayakan Crypto.com Pay, layanan yang bertujuan untuk memungkinkan pengguna membayar barang dan jasa dengan cryptocurrency sambil menerima hadiah uang kembali. Performa aset digital satu ini juga cukup baik di Indodax selama awal bulan ini. CRO tercatat masuk ke dalam 5 besar kripto aset dengan volume perdagangan terbesar di Indodax. Meski hari ini berada di peringkat ke-8, volume rata-rata perdagangan harian CRO masih tercatat menjanjikan.

    Meski volume perdagangan dan peringkat terus berubah setiap harinya, pada dasarnya untuk peringkat 10 besar tidak terjadi banyak perubahan. Jadi kalau Anda bingung ingin berinvetasi pada kripto aset apa, 5 nama di atas bisa menjadi pertimbangan yang cukup bagus. Yuk daftarkan diri Anda sekarang juga di Indodax!

    Image by WorldSpectrum from Pixabay

    -Dita Safitri-

    Komentar
    Bottom Adv