5 Pemain Top Crypto Berdasarkan Suvery Fidelity

    5 Pemain Top Crypto picture

    DuniaFintech.com – Pemulihan harga aset kripto baru-baru ini diprediksi karena didukung oleh faktor fundamental. Perusahaan baru Fidelity, Fidelity Digital Asset, mensurvei sekitar 450 institusi. Berikut ini disajikan 5 pemain Top Crypto pada minggu ini.

    5 Pemain Top Crypto: Binance Coin, Litecoin, NEXO, EOS, Stellar, Monero

    Dari 450 institusi tersebut, ditemukan bahwa 22 persen sudah memiliki mata uang digital dan kemungkinan akan menggandakan alokasi mereka dalam lima tahun ke depan. Namun, beberapa masih dalam mode menunggu dan menonton. Berikut ini dapat dilihat kinerja terbaik 5 pemain top crypto minggu ini dan mencoba untuk melihat pembalikan tren, seperti dilansir dari cointelegraph.com.

    1. BNB / USD

    Setelah keberhasilan penjualan token BitTorrent (BTT) dan Fetch.AI (FET), platform Binance Launchpad telah mengumumkan peluncuran proyek pendukung berikutnya, Celer Network, pada 19 Maret pukul 9 pagi EST. Binance berusaha untuk menghidupkan kembali penawaran koin awal (ICO) dengan mendukung token berkualitas tinggi dengan case use kuat yang menghasilkan minat di antara para peserta.

    Argentina juga membawa cryptocurrency ke masyarakat umum. Baru-baru ini, kartu transportasi umum negara bagiannya memungkinkan penggunaan Bitcoin untuk isi ulang kartu. Selain itu, pemerintah Argentina akan mencocokkan investasi hingga $ 50.000 untuk proyek-proyek yang dipilih oleh Binance. Dengan perkembangan ini, Binance Coin berada di jalur yang kuat. Bisakah reli ini berlanjut lebih jauh? Ayo cari tahu.

    Pasangan BNB / USD masuk ke dalam 5 pemain top crypto dan telah memperpanjang pergerakan kuatnya dari bawah. Ini dengan mudah naik di atas resistensi overhead $ 12 dan meroket ke zona resistensi kritis $ 15 hingga $ 18. Setelah beberapa minggu, telah diantisipasi konsolidasi atau koreksi kecil dalam beberapa minggu ke depan.

    Namun demikian, jika bulls berhasil menembus $ 18, hal itu akan meningkatkan kemungkinan pengujian ulang tertinggi seumur hidup. Ini akan menjadi peristiwa penting dan pasangan ini akan menjadi cryptocurrency besar pertama tertinggi.

    Sebaliknya, jika harga turun dari level saat ini, maka harus menemukan dukungan di $ 12. Terobosan $ 12 akan menunjukkan kelemahan dan meningkatkan kemungkinan jatuh lebih dalam.

    2. LTC / USD

    Venezuela telah mengizinkan warganya untuk mengirim Bitcoin dan Litecoin (LTC) melalui Remesas. Pelaku pasar positif pada Litecoin karena memiliki biaya lebih rendah dibandingkan dengan Bitcoin, dan juga memiliki waktu konfirmasi transaksi yang lebih cepat. Dengan pembaruan Litecoin berikutnya, beberapa percaya bahwa biaya transaksi akan jatuh lebih jauh. Its Lightening Network telah melihat peningkatan menjadi 1.059 saluran antara 163 peserta, menurut 1ml.com.

    Pasangan LTC / USD masuk ke dalam 5 pemain top crypto dan ditutup (kerangka waktu UTC) di atas $ 47,2460 minggu lalu, memicu rekomendasi pembelian. Trader dapat menjaga stop loss di $ 40. Level selanjutnya yang harus diperhatikan pada upside adalah zona antara $ 69,2790 dan SMA 50-minggu. Jika momentum membawa mata uang digital di atas kedua level ini, rally dapat meluas ke $ 94,2590 dalam jangka menengah.

    Pandangan bullish kami akan batal jika beruang mendorong harga kembali di bawah $ 56.910 dan mempertahankannya. Uptrend akan melemah pada penutupan di bawah $ 47,2460 dan beruang akan kembali di kursi pengemudi di bawah garis dukungan.

    3. Mata uang digital pilihan * – NEXO / USD

    Nexo memberikan pinjaman instan kepada klien dengan aset crypto mereka. Dengan cara ini, klien dapat menyimpan aset mereka untuk jangka panjang, tetapi masih menghasilkan uang untuk berbagai keperluan seperti membeli rumah, mobil, pernikahan, dll dalam jangka pendek hingga menengah.

    Perusahaan melayani berbagai klien, mengeluarkan pinjaman dari $ 500 hingga $ 2 juta per klien.

    Banyak yang percaya bahwa obat penstabil adalah cara yang harus ditempuh jika seseorang tidak dapat menaiki volatilitas kripto. Nexo menawarkan bunga hingga 6,5 ​​persen untuk stablecoin dan jaminan konversi 1 ke 1 ke dolar AS untuk setiap stablecoin.

    Nexo juga menyediakan solusi penjagaan crypto berlisensi dalam kemitraan dengan BitGo, memungkinkannya untuk memegang aset crypto atas nama pelanggannya. Untuk memastikan keamanan dana yang disimpan, Nexo memiliki polis asuransi oleh Lloyds Bank, yang mengkompensasi kerugian hingga $ 100 juta.

    Popularitas koin dapat diukur dari kenyataan bahwa koin ini telah mengeluarkan lebih dari $ 300 juta pinjaman dalam 7 bulan terakhir untuk lebih dari 170.000 pengguna Nexo. Saat ini peringkat 87 di CoinMarketCap, dan daftar Nexo token Huobi akan sangat meningkatkan likuiditasnya. Dengan fundamental yang mendukungnya, grafiknya dapat Anda lihat di sini.

    Pasangan NEXO / USD membentuk pola pembulatan bawah dan keluar dari resistensi overhead pada $ 0,09431 pada tanggal 5 Maret. Namun, kenaikkan tidak bisa mempertahankan level yang lebih tinggi, dan harga kembali tergelincir kembali di bawah level breakout. Ini adalah tanda negatif.

    Kenaikan dari rendahnya $ 0,05266 pada 6 Februari didukung dengan baik oleh EMA 20-hari selama setiap mundurnya. Saat ini, pasangan telah kembali mencelupkan ke EMA 20 hari, di bawahnya mana support berikutnya adalah dari garis tren naik. Kami berharap bulls akan mempertahankan zona support ini.

    Jika berhasil, mata uang digital akan kembali mencoba skala di atas zona resistensi overhead dari $ 0,09431 ke $ 0,10717. Pada penembusan di atas zona ini, tren naik baru kemungkinan akan dimulai yang dapat mendorong mata uang digital ke $ 0,12 dan di atasnya menjadi $ 0,13596. Jika kedua level ini dilewati, level berikutnya yang harus diperhatikan adalah $ 0,168 dan akhirnya $ 0,194.

    Di sisi lain, terobosan garis tren naik akan menunjukkan kelemahan yang dapat menyeret harga kembali ke SMA 50-hari.

    4. EOS / USD

    EOS telah bergejolak selama seminggu. Ini memulai minggu dengan terjun, tetapi pulih pada hari berikutnya. Ini turun dari posisi keempat ke posisi kelima dalam hal kapitalisasi pasar, kalah dari Litecoin. Bisakah itu merebut kembali posisinya? Apakah grafiknya bullish? Ayo cari tahu.

    Kami telah menyarankan bahwa para pedagang memulai posisi buy pada penutupan mingguan (kerangka waktu UTC) di atas $ 3,8723 dalam analisis kami sebelumnya. Meskipun pasangan EOS / USD menguat di atas $ 3,8723 pada minggu sebelumnya, itu tidak bisa ditutup di atasnya.

    Saat ini, bulls kembali mencoba untuk bertahan di atas resistance overhead. Jika berhasil, pedagang dapat memulai posisi buy pada penutupan mingguan di atas $ 3,8723 dan menjaga stop loss di bawah dukungan kritis $ 2,1733. Meskipun ada resistensi kecil di $ 4,4930, kami berharap itu akan dilewati. Target selanjutnya untuk menonton pada terbalik adalah $ 6,8299.

    Sebaliknya, jika harga gagal bertahan di atas $ 3,8723 dan berbalik, itu akan menunjukkan kelemahan. Terobosan $ 2,1733 akan menghasilkan pengujian ulang dari terendah tahunan.

    5. XLM / USD

    Borsenmedien AG, penerbit terkemuka di wilayah berbahasa Jerman, telah mengakuisisi 5 persen saham di perusahaan solusi pembayaran mikro SatoshiPay. Dengan kemitraan ini, pembaca kini dapat membayar konten dari dompet mereka ke penerbit hanya dengan satu klik.

    Stellar saat ini tengah berjuang untuk naik. Bisakah mengejar ketinggalan?

    Saat ini, bulls XLM/USD kembali mencoba untuk naik di atas resistance. Jika berhasil, pasangan ini bisa naik ke $ 0,13427050.

    Kedua MA rata-rata bergerak turun dan RSI masih mendekam di wilayah negatif, yang menunjukkan bahwa beruang masih berada di atas angin. Jika mata uang digital menurun dari level saat ini, mata uang ini dapat jatuh ke posisi terendah baru.

    Itulah 5 pemain top crypto menurut data Fidelity Digital Assets. Di Indonesia sendiri terdapat digital asset exchange, Indodax.com. Di platformnya Anda dapat melakukan jual beli berbagai aset kripto, seperti Bitcoin, ethereum, Ripple, Litecoin, dll. Harga Bitcoin pada saat artikel ini ditulis di digital asset exchange tersebut mencapai sekitar Rp. 56.492.000, meningkat sekitar 10 persen dari harga sebelumnya. Anda juga bisa melihat harga aset kripto lainnya di platform Indodax.com dengan mengunjungi marketplace tersebut atau melakukan registrasi.

    -Sintha Rossemalina-

     

    Komentar