5 SELEBRITIS DUNIA YANG JATUH CINTA PADA BITCOIN

    DuniaFintech.com – Bitcoin memang terbukti sudah membuat banyak orang jatuh cinta. Seluruh dunia, tanpa mengenal batas negara bersatu menggunakan mata uang virtual ini. Fenomena ini juga berhasil menginfeksi para selebritis dan pesohor papan atas dunia.

    Di antara banyak nama, 5 nama pesohor di bawah ini pasti akan membuat Anda semakin takjub dengan kekuatan Bitcoin!

    -Ashton Kutcher

    Ashton Kutcher telah membuat prestasi sebagai aktor serba bisa mulai hingga kini menjajal dunia bisnis fintech. Kutcher juga menjadi investor teknologi untuk perusahaan modal ventura A-Grade Investments, yang telah mendanai antara lain Uber and Airbnb. Pada konferensi TechCrunch beberapa tahun yang lalu, Kutcher berbicara dengan tajam tentang “teknologi terdesentralisasi” yang membuat Bitcoin menjadi mungkin.

    Gagasan bahwa kita dapat memantau secara simbolis satu sama lain dengan cara anonim yang benar-benar membuat anonimitas  di internet. Kita tidak perlu khawatir dengan Big Brother,” katanya. “Dan infrastruktur yang sama yang dibangun Bitcoin bisa digunakan di industri keamanan untuk kebaikan massal.”

    Pendapatnya ini menunjukkan dukungan Kutcher yang kuat pada Bitcoin dan Blockchain.

    -Nas

    Rapper Nas juga telah beralih ke karir sebagai investor VC bergulir tinggi dengan perusahaan QueensBridge Venture Partners-nya. Dia berinvestasi di banyak perusahaan yang berkaitan dengan Bitcoin termasuk Coinbase, salah satu perusahaan penyedia layanan dompet digital.

    -Mike Tyson

    Mantan petinju yang terkenal dengan banyak kontroversinya ini sepertinya benar-benar menunjukkan rasa cintanya yang besar pada Bitcoin. Tyson memiliki perusahaan sendiri bernama Mike Tyson Bitcoin yang menyediakan layanan ATM Bitcoin hingga dompet digital dan layanan trading.

    -Roseanne Barr

    Bintang dan otak kreatif di balik sitkom Roseanne, yang ditayangkan kembali, telah menjadi sama terkenalnya dalam beberapa tahun terakhir karena komentar politiknya yang provokatif, terutama di Twitter. Dalam sebuah tweet dari beberapa tahun yang lalu, dia menyarankan agar Bitcoin dapat membantu “mengakhiri peraturan ritual setan,” yang diduga merupakan sindiran kepada pemerintah federal.

    -Donald Glover

    Aktor yang akan membintangi seri Star Wars selanjutnya ini berulangkali menyatakan dukungannya untuk Bitcoin. Ia mengatakan bahwa segalanya akan menjadi mungkin di internet, termasuk Bitcoin.

    Berinvestasi dengan emas terasa terlalu kuno bagiku dan mata uang virtual sekarang jauh lebih masuk akal,” ungkapnya.

    Written by: Dita Safitri

    Komentar