6X Kini Bermitra Dengan Secret.one

    6x
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Jakarta, 6 Desember 2018 – 6X, perusahaan pertukaran cryptocurrency yang terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan secret.one, penyedia layanan aplikasi pesan blockchain.

    Fitur built-in dari aplikasi secret.one termasuk dompet cryptocurrency, chat platform yang menggabungkan suara, teks dan pesan visual dan sistem pembayaran elektronik. Kemitraan antara 6X dan secret.one akan membawa lebih banyak kasus penggunaan dan menghubungkan berbagai pasar konsumen, memungkinkan lebih banyak akses ke ekosistem blockchain.

    6X memberdayakan proyek blockchain di seluruh dunia untuk berdagang di platform terpercaya, terenkripsi, dan aman. Secret.one menciptakan lingkungan yang transparan bagi pengembang untuk menggunakan Open secret SDK untuk mengembangkan aplikasi desentralisasi berskala besar untuk kepentingan publik.

    “Platform 6X Digital Trading kami lebih ditingkatkan dengan secret.one. Kami dapat menyediakan layanan pertukaran digital ujung-ke-ujung yang memenuhi kebutuhan pengguna kami. Secret.one bukan hanya sistem pesan instan yang memungkinkan untuk membangun komunitas & keterlibatan, itu adalah aplikasi yang dibangun atas dasar teknologi blockchain dimana perlindungan data tidak perlu diragukan lagi. “Kata  Vanessa Koh,  International Vice-President  6x.com

    Secret.one adalah P2P chat dengan teknologi enkripsi untuk teks, suara, dan multimedia Anda. Aplikasi ini adalah jaringan sosial yang berkembang pesat yang memungkinkan pesan untuk disimpan di antara para pihak dan tidak disimpan dalam sistem terpusat pihak ketiga. Semua cryptocurrency disimpan dalam dompet yang aman dan aman. Aplikasi Secret.one tersedia di Android dan iOS.

    “Kerjasama yang kami  rancang ini memberikan secret.one akses ke lebih dari satu juta pengguna. Dompet kami memungkinkan pengguna untuk menyimpan cryptocurrency dengan aman. Kemitraan ini menetapkan dasar bagi kami untuk menyediakan solusi pembayaran yang membutuhkan penyelesaian waktu nyata ketika pengguna melakukan pembelian di toko. Aplikasi secret.one chat saat ini tersedia dalam mode beta, ”kata Douglas Gan, Co-Founder of secret.one.

    “Di masa depan,  secret.one akan dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja.” tambahnya.

    Tentang 6x.com

    Berkantor pusat di Singapura, 6x.com adalah platform perdagangan aset digital yang bertujuan untuk menjadi platform perdagangan aset digital paling aman dan tepercaya di dunia. Misi perusahaan adalah mengembangkan dan mengedarkan blockchain dan aset digital untuk memaksimalkan nilai blockchain. Ini adalah salah satu platform paling aman di dunia yang menggunakan teknologi enkripsi tingkat militer.

    Tentang secret.one

    Secret.one dibangun di Blockchain City Beta (BCB) protokol blockchain untuk menyediakan dunia dengan alat untuk menjelajahi dunia Blockchain. Kami percaya bahwa masa depan Kota akan didukung oleh Teknologi Blockchain. Secret.one bertujuan untuk menciptakan pengembang lingkungan yang transparan dan tepercaya untuk menggunakan Open secret SDK kami untuk mengembangkan aplikasi desentralisasi berskala besar (DAPP) untuk manfaat publik.

    Press Release

    Komentar
    Bottom Adv