Pertumbuhan Ekonomi Amerika dan Startup Didorong ACA

    pertumbuhan ekonomi amerika picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Angel Capital Association (ACA), sebuah asosiasi para investor profesional di Amerika Utara dan terbesar di dunia, akan menjadi tuan rumah dalam sebuah kegiatan Pertemuan Tingkat Tinggi ACA. Acara ini akan membahas pertumbuhan ekonomi Amerika.

    ACA beranggotakan lebih dari 13.000 investor terakreditasi yang berinvestasi secara individu, termasuk 250 investor yang tergabung dalam sebuah kelompok.

    Pertemuan Tingkat Tinggi ACA tersebut akan dihadiri oleh para investor dari seluruh dunia pada tanggal 26-28 April 2017 di San Fransisco Marriot Marquis. Para pembicara akan mengangkat topik-topik yang berdampak pada investor personal dan strategi investasi, termasuk membangun keanekaragaman di kalangan pengusaha, dampak kebijakan Trump pada kondisi investasi, dan pertumbuhan sektor-sektor baru seperti Blockchain dan pertumbuhan starup, yang memengaruhi pertumbuhan ekonomi Amerika.

    Baca juga

    ACA telah membangun lebih dari 70.000 startup di seluruh negeri di dunia pada tahun 2015 dari dana yang dikeluarkan sekitar $24,6 miliar. Banyak dari perusahaan tersebut yang inovatif, dan terus berkembang pesat sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan dalam rangka meningkatkan perekonomian negara, termasuk  pertumbuhan ekonomi Amerika, serta mendistribusikan produk dan layanan baru yang berbeda dalam kehidupan di masyarakat. ACA akan membuat perayaan untuk investasi terbaik dan untuk 60 anggota ACA yang sukses sekaligus mempresentasikan portofolio mereka dengan tema “Angels Drive the Success of Great Startups and Economic Growth.”

    Sebagai pembicara utama adalah venture capitalist ternama Tim Draper dan ayahnya, Bill, dan anak-anak muda yang ingin berbagi perspektif mereka tentang perubahan yang mereka lihat dalam berinvestasi, investor terkemuka Mitch Kapor dan Freada Kapor Klein yang akan berbicara tentang membangun keragaman di kalangan pengusaha, Steve Westly yang akan mengangkat soal berinvestasi di perusahaan yang  bisa mengubah dunia, dan Dave Case yang berfokus pada transformasi investasi yang sehat.

    Topik pembahasan yang beragam antara pembicara di Pertemuan Tingkat Tinggi ACA dan peserta dari berbagai kalangan belum pernah sebanyak ini, dimana mencerminkan komunitas berkembang di seluruh usia, jenis kelamin, ras, dan garis geografis. Kami sangat senang untuk memberikan para peserta akses ke sebagian besar investor ACA yang sukses di dunia, serta menambah wawasan dengan berlatih sebaik-baiknya dan portofolio perusahaan mereka bisa mencapai kesuksesan sebagai anggota,” ucap Marianne Hudson, Eksekutif Direktur ACA.

    Pertemuan Tingkat Tinggi ACA adalah acara pengembangan profesional terbesar bagi para investor dengan lebih dari 700 anggota ACA, investor terakreditasi, startup profesional dari seluruh dunia juga diperkirakan akan hadir ke dalam acara tersebut, saling berbagi pengalaman terbaik, dan mendiskusikan isu-isu yang sedang tren.

     

    Source: newson6.com

    Written by: Sintha Rosse

    Komentar
    Bottom Adv