Adopsi QRIS, DANA Siap Perluas Inklusi Keuangan

    DANA
    Top Adv

    DuniaFintech.com – Penyelenggara teknologi keuangan segmen payment gateway, DANA, telah menjadi salah satu pihak yang menerapkan sistem Quick Response Indonesia Standard (QRIS). Berslogan ‘dompet digital Indonesia’, layanan pembayaran digital ini semakin mempertegas visinya dalam menciptakan tatanan masyarakat bertransaksi non-tunai.

    Vincent Iswara selaku CEO DANA menuturkan, langkah yang diambil pihaknya akan menghadirkan efisiensi terhadap transaksi keuangan. Selain itu, terjalinnya integritas antara kedua belah pihak, membuat setiap pengguna layanan dimudahkan lantaran adanya standar negara dalam pembayaran yang cukup luas.

    “Kami percaya dengan penerapan QRIS, ekonomi digital nasional akan meningkat karena lebih efisien dan produktif, serta membantu inklusi finansial digital”

    “Aplikasi kami telah memiliki fitur pemindaian yang mampu membaca QRIS. Selain itu, perangkat-perangkat DANA yang terpasang di berbagai mitra merchant juga telah mengadopsi QRIS,”

    Baca juga:

    DANA dan QRIS Siap Hadirkan Budaya Transaksi Non Tunai

    Menurut Vincent, penerapan QRIS menjadi jalan utama untuk masyarakat mengenal transaksi non-tunai. Ia menambahkan, akses layanan yang pihaknya tawarkan semakin meluas lantaran terkoneksi dengan berbagai pembayaran digital lainnya.

    “Dengan adanya DANA QRIS, pelaku usaha maupun puluhan jutaan pengguna dompet digital DANA bisa merasakan DANA QRIS yang praktis, mudah dan aman,”

     F+P

    Komentar
    Bottom Adv