Airpay Raih Rs24 Crore di Putaran Seri A

    airpay picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Airpay Payment Services Pvt. Ltd sebuah startup yang menyediakan platform omni-channel, telah mendapatkan pendanaan seri A sebesar Rs24 Crore (senilai $4.44 juta), dipimpin oleh perusahaan modal ventura Kalaari Capital dengan partisipasi dari investor Rakesh Jhunjhunwala dan Rajesh Jhunjuhunwala.

    Airpay adalah startup yang menyediakan platform untuk memudahkan merchant dan pelanggan dalam melakukan transaksi melalui laptop atau komputer dan smartphone, baik secara online maupun offline. Perusahaan ini memungkinkan para klien untuk menerima (dari pelanggan) dan mengirim (ke vendor) dalam menyelesaikan transaksi pembayaran dengan beragam pilihan cara pembayaran, dan melalui instrument keuangan populer seperti kartu kredit dan debit, perbankan online dan mobile wallet.

    Klik di sini

    Kepala Eksekutif Airpay, Amit Kapoor mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk menginvestasikan modal baru dalam pengembangan teknologi dan membangun penjualan dan distribusi dengan tim yang lebih besar untuk meningkatkan volume klien, yang meliputi perusahaan perhotelan, pendidikan, perbankan, dan perdagangan.

    Menurut sebuah studi pada bulan Juli 2016 yang lalu oleh Google (Alphabet Inc.) dan Boston Consulting Group, pembayaran secara digital di India akan meningkat 10 kali lipat hingga menyentuh angka $500 miliar pada tahun 2020. Laporan itu mengatakan bahwa transaksi consumer-to-merchant akan menjadi pendorong pertumbuhan terbesar dari pembayaran digital, diikuti oleh business-to-business dan kemudian transaksi consumer-to-consumer. Pemerintah telah secara agresif mempromosikan model pembayaran cashless selama satu tahun terakhir.

     

    source: livemint.com

    written by: Sintha Rosse

    Komentar
    Bottom Adv