Analisis Harga Minggu ke 2 April: Bitcoin, Eth, XRP, LTC, EOS, BCH, BNB

    Analisis Harga Minggu ke 2 April picture
    Sementara ruang blockchain dan cryptocurrency memiliki banyak potensi, adopsi mereka masih belum tersebar luas. Sebuah survei terhadap 90.000 pengembang oleh situs web StackOverflow menunjukkan bahwa 80 persen organisasi masih tidak menggunakan blockchain. Namun, Frank Xiong, wakil presiden pengembangan produk blockchain di Oracle mengharapkan 50 persen dari semua perusahaan untuk menggunakan blockchain dalam tiga tahun ke depan.
    Setelah keuntungan baru-baru ini, mari kita lihat apa yang diproyeksikan grafik terhadap  top aset kripto teratas dalam analisis harga minggu ke 2 April ini.

    1. BTC / USD

    BTC / USD sebelumnya diharapkan untuk reli ke $ 5.600 dan di atasnya menjadi $ 5.900 setelah penembusan di atas $ 5.309,31. Tetapi mata uang digital menurun dari $ 5,404.82. Dimana saat ini berusaha untuk menahan dukungan di $ 4,914.11. Fibonacci retracement 38,2 persen dari kenaikan baru-baru ini juga terletak dekat dengan level ini. Jika harga rebound dari level saat ini, itu akan menunjukkan bahwa sentimen telah berubah dari aksi jual pada aksi unjuk rasa. Target langsung pada kenaikan adalah $ 5.600 dan di atasnya $ 5.900.
    Kedua rata-rata bergerak miring ke atas dan RSI dekat dengan zona overbought. Ini menunjukkan bahwa bull berada di perintah dan tren tetap naik.
    Pasangan BTC / USD diprediksi akan berubah negatif jika berbalik dari level saat ini dan meluncur di bawah EMA 20 hari.
    Inline Adv

    Ethereum (ETH) turun di bawah level breakout $ 167,32 pada 11 April. Ini adalah tanda bearish. Setelah penembusan pola utama seperti segitiga naik, diharapkan level $ 167,32 untuk bertahan. Namun, bull mencoba untuk mempertahankan EMA 20 hari. Jika mereka dapat mendorong harga kembali di atas $ 167,32 dengan cepat, itu akan menunjukkan pembelian di level yang lebih rendah.

    Pasangan ETH / USD akan mengambil momentum jika skala bull di atas $ 187,98. Targetnya tetap $ 251,64. Pandangan bullish akan batal jika pasangan berbalik dari level saat ini atau dari $ 187,98 dan merosot di bawah EMA 20 hari. Langkah seperti itu akan mengkonfirmasi bahwa pelarian itu adalah perangkap jantan.

    3. XRP / USD

    Ripple (XRP) menembus di bawah support langsung $ 0,350 dan EMA 20 hari pada 11 April. Ia kembali memasuki saluran menurun, yang merupakan tanda bearish. Bulls saat ini berusaha untuk mempertahankan SMA 50-hari.

    Kedua moving average telah rata dan RSI mendekati 50. Ini menunjuk ke konsolidasi dalam jangka pendek. Jika pasangan XRP / USD naik di atas garis resistance saluran turun, itu mungkin naik ke $ 0,37835. Terobosan level ini akan menandakan perubahan tren yang dapat dibeli. Namun, jika pasangan break dari SMA 50-hari, diprediksi bisa turun menjadi $ 0,27795.

    4. LTC / USD

    Litecoin (LTC) menyaksikan pemesanan laba karena gagal naik di atas $ 91 pada 10 April. Koreksi terhenti pada EMA 20 hari. Saat ini, bull mencoba menstabilkan harga di sekitar EMA 20 hari dan melanjutkan pemulihan.

    EMA 20 hari mendatar dan RSI turun hingga tepat di atas titik tengah. Ini menunjukkan konsolidasi dalam jangka pendek. Namun, tren jangka panjang tetap naik karena SMA 50-hari masih cenderung lebih tinggi.

    Pasangan LTC / USD akan menghadapi perlawanan di zona $ 91 hingga $ 100 pada sisi positifnya. Jika zona ini dilewati, target selanjutnya yang harus diperhatikan adalah $ 159 dan di atasnya $ 180. Di sisi lain, jika pasangan tenggelam di bawah EMA 20 hari, diprediksi bisa jatuh ke $ 62,450.

    5.BCH / USD

    Bitcoin Cash (BCH) turun di bawah kisaran $ 272,41 hingga $ 332,58 dan memicu stop loss kami yang disarankan sebesar $ 265 pada posisi buy yang tersisa. Saat ini, ia sedang mencoba untuk bangkit kembali dari EMA 20 hari, yang merupakan tanda positif. Ini menunjukkan bahwa sapi jantan ingin mempertahankan dukungan utama pertama dari EMA 20 hari.

    Pasangan BCH / USD sekarang dapat naik ke $ 332,58 dan di atasnya $ 363,30. Jika bulls mendorong harga di atas resistance ini, rally dapat memperpanjang ke $ 451,32. Ada resistensi kecil pada $ 400 tetapi berharap itu akan dilewati. Kedua MA rata-rata bergerak naik dan RSI berada di zona positif. Ini menunjukkan bahwa sapi jantan lebih unggul.

    Namun, jika bulls gagal mendorong harga di atas $ 332,58, mata uang digital mungkin tetap kisaran terikat antara $ 255 dan $ 332,58 selama beberapa hari.

    6. EOS / USD

    Karena RSI sangat overbought, direkomendasikan untuk membuntuti posisi buy yang tersisa dengan close stop loss dalam analisis sebelumnya. EOS berbalik arah dari garis resistensi pada 10 April. Karena jatuh, RSI telah keluar dari zona overbought.

    7. EOS / USD

    Sapi jantan mencoba untuk bangkit dari EMA 20 hari. Jika berhasil, pasangan EOS / USD mungkin akan kembali naik ke garis resistance dan jika itu dilewati maka kenaikan dapat mencapai $ 6.8299. Dengan kedua moving average masih miring ke atas, kenaikkan menguntungkan.

    Pandangan positif akan batal jika beruang menenggelamkan pasangan di bawah EMA 20 hari. Dalam kasus seperti itu, mata uang digital mungkin berkonsolidasi dalam kisaran besar $ 4,4930- $ 6,8299 untuk beberapa hari lagi.

    8. BNB / USD

    Binance Coin (BNB) mogok dari saluran naik dan EMA 20-hari pada 11 April, tetapi pembelian dengan dips kembali mendorong harga kembali di atas EMA 20-hari, yang merupakan tanda positif. Ini menunjukkan bahwa kenaikkan terus membeli pada setiap penurunan dan telah mempertahankan EMA 20-hari secara agresif.

    Dengan koreksi baru-baru ini, EMA 20-hari telah rata dan RSI telah kembali ke wilayah netral. Ini menunjuk pada formasi range dalam jangka pendek. Meskipun demikian, tren jangka panjang masih tetap naik karena SMA 50-hari miring ke atas.

    Pasangan BNB / USD mungkin naik ke $ 22 setelah ditutup di atas garis tren turun. Pada sisi negatifnya, ia memiliki dukungan kuat di SMA 50-hari. Tetap positif pada pasangan ini dan disarankan posisi buy sekali lagi pada kesempatan pertama yang tersedia. pandangan bullish akan dinegasikan jika beruang menenggelamkan harga di bawah SMA 50-hari.

    picture: pixabay.com
    -SR-
    Komentar
    Bottom Adv