Analisis Harga Awal April Bitcoin, Ethereum, dan Crypto Lainnya

    Analisis Harga Awal April Bitcoin picture

    DuniaFintech.com – Harga Bitcoin yang meningkat dalam beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa ketertarikan terhadap  cryptocurrency masih  tinggi. Pulihnya harga Bitcoin ini memunculkan harapan baru bagi para trader. Inilah analisis harga awal April Bitcoin, Ethereum, dan crypto Lainnya.

    Analisis Harga Awal April Bitcoin, Ethereum,dll

    Andreas Antonopoulos, pendidik dan pengusaha Bitcoin, percaya bahwa generasi penggunaan crypto berikutnya akan menyoroti kebutuhan Bitcoin bagi pelanggan dengan pengetahuan rata-rata. Bitcoin saat ini terbatas hanya untuk pengguna yang mengerti teknologi karena kurangnya knowledge dalam transaksi dan penyimpanan.

    Namun seiring dengan banyaknya komunitas yang mengenalkan Bitcoin, popularitas dan adopsi terhadapnya juga semakin meluas.  Dalam sebuah laporan, startup perangkat lunak DataLight mengatakan bahwa jika Bitcoin terus tumbuh secara eksponensial, seperti yang terjadi dalam dekade terakhir, maka hal itu akan melampaui Visa, Master Card, dan alat pembayaran lain. Sementara fundamental menentukan harga dalam jangka panjang, harga jangka pendek dipengaruhi oleh sentimen. Inilah analisis harga awal April Bitcoin, Ethereum, dan crypto Lainnya dengan bantuan chart, dilaporkan oleh cointelegraph.com.

    Baca juga

    1. BTC/USD

    Pada tanggal 2 April, Bitcoin mencapai level tertinggi harian di harga $ 5,273.35. Namun, tingkat yang lebih tinggi melihat pemesanan laba yang menyeret harga kembali ke dukungan $ 4,914.11. Pada sisi negatifnya, $ 4.775 memberikan dukungan, yang merupakan tanda positif. Ini menunjukkan bahwa sapi jantan tidak dalam keadaan mendesak untuk membukukan laba. Pasangan BTC / USD kembali mencoba melanjutkan pergerakan naik. Jika skala di atas $ 5.273,35, reli cepat ke $ 5.674 dan di atasnya ke $ 5.900 mungkin terjadi. Oleh karena itu, direkomendasikan untuk memesan hanya sebagian keuntungan dalam analisis sebelumnya. Namun, dengan RSI jauh di wilayah overbought, pasangan mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dalam konsolidasi dekat dengan level saat ini. Pandangan bullish kami akan batal jika mata uang digital turun dari level saat ini dan meluncur di bawah $ 4.500. Oleh karena itu, pedagang dapat menaikkan berhenti pada posisi buy yang tersisa ke $ 4.400.

    Baca juga

    2. ETH/USD

    Saat ini, bulls kembali mencoba untuk skala di atas resistance $ 167,32. Jika berhasil, pasangan ETH / USD akan menyelesaikan pola segitiga naik bullish yang memiliki sasaran $ 251,64.

    Bertentangan dengan asumsi kami, jika mata uang digital membalikkan arah dari level saat ini dan merosot di bawah $ 144,78, itu bisa jatuh ke garis tren dari segitiga naik. Trader dapat melacak stop loss pada posisi buy yang tersisa ke $ 150.

    3. XRP/USD

    Seperti yang diharapkan, Ripple (XRP) menarik kembali ke level breakout pada 02 dan 03 April. Ini pertanda positif. Saat ini, harga telah memantul dari dukungan dan sedang menuju sasaran sasaran pertama $ 0,40.

    Jika harga bertahan di atas garis resistance saluran, itu akan menandakan akhir tren turun. Dalam jangka menengah, pasangan XRP / USD kemungkinan akan mencapai $ 0,60. Pandangan bullish kami akan batal jika pasangan turun kembali di bawah $ 0,33108. Ini akan menunjukkan kurangnya permintaan di tingkat yang lebih tinggi. Kami akan menunggu harga bertahan di atas saluran selama beberapa hari sebelum merekomendasikan posisi buy.

    4. LTC/USD

    Litecoin (LTC) pecah dari resistensi overhead di $ 91 pada 03 April tetapi menghadapi pemesanan laba mendekati level $ 100. Kami mengharapkan $ 91 untuk bertindak sebagai perlawanan keras. Pullback pada pasangan LTC / USD mengambil dukungan di $ 80,4193 dan saat ini lagi-lagi mencoba untuk breakout $ 91. Jika pasangan menembus dan bertahan di atas $ 91, itu akan sesuai target untuk mencapai $ 159. Namun demikian, jika beruang mempertahankan resistensi overhead, kemungkinan jatuh ke $ 77.

    5. BCH/USD

    Bitcoin Cash (BCH) melonjak ke level $ 363,30 pada 03 April, mendekati target sasaran kami sebesar $ 400. Tetapi level yang lebih tinggi menarik pemesanan keuntungan dan mata uang digital telah memberikan beberapa keuntungannya baru-baru ini sejak saat itu.

    Setelah menguat 117,57 persen dalam dua hari, pasangan BCH / USD mungkin akan berkonsolidasi atau terkoreksi selama beberapa hari sebelum mencoba naik ke $ 400 sekali lagi. Dukungan pada downside adalah di $ 265,14 dan $ 241,97, menjadi 50 persen dan tingkat retracement Fibonacci 61,8 persen dari reli baru-baru ini.

    Jika beruang menenggelamkan harga di bawah $ 239, kemungkinan jatuh ke $ 208,99 dan di bawahnya kemungkinan terjadi 100% retracement penuh ke $ 166,98. Oleh karena itu, pedagang dapat melacak stop loss pada posisi buy yang tersisa ke $ 230.

    picture: pixabay.com

     

     

     

    Komentar