GPL Remittance: Anda Kirim Kami Jaminan

    Jaminan picture

    DuniaFintech.com – Sejatinya para pengguna remittance memerlukan suatu kepercayaan dari para pelaku usaha remittance sebagai pihak yang memberikan jasa mengirim uangnya ke luar negeri. Salah satu yang menjadi jaminan sebuah perusahaan tersebut legal atau tidaknya adalah dengan terdaftarnya secara sah di Bank Indonesia.

    Baca juga

    Salah satu perusahaan pengiriman dan penerimanaan uang ke luar negeri yang dapat memberi kepercayaan yakni GPL Remiitance. Melalui slogannya: Anda Kirim, Kami Jaminan, perusahaan ini ingin meyakinkan para pengguna remittance tidak perlu takut uang yang dikirimnya akan hilang, bahkan tanpa tanggung jawab. Baginya kenyaman dan kepercayaan pelanggan merupakan suatu prioritas yang utama.

    Bukan hanya sebatas slogan, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1992 telah memiliki 3 (tiga) surat izin resmi pengiriman uang di Hong Kong, 5 (lima) cabang pengiriman uang yg sudah Memiliki izin di Malaysia, dan tentu saja kantor pusat di Singapura. Memang baru di beberapa negara saja pengiriman uang yang dapat dilayani oleh GPL Remittance, yakin Thailand, Malaysia, Singapura, Hongkong, Philipina dan lainnya.

    Remittance yang berkantor di Glodok Plaza ini berkomitmen untuk melayani pelanggan perusahaan dan individu, menyediakan layanan pengiriman uang dengan biaya yang efisien, cepat dan dapat dipercaya. Dan Memberikan pelayanan yang terbaik Untuk melayani Pelanggan di Indonesia.

    Keunikan nama GPL yang biasa dipakai oleh muda mudi zaman sekarang dengan pengertian “ga pake lama” sejalan dengan pelayanannya. Proses layanan pengiriman uang yang diberikan oleh GPL Remittance dapat dicairkan pada hari itu juga oleh penerima. Bahkan jika kebutuhan mendesak PL Remittance dapat memberikan pelayanan ekstra. Akan tetapi semua tergantung kebutuhan pelanggan.

    Dalam perjalanannya, pelanggan yang telah ditangani oleh GPL datang dari berbagai kalangan masyarakat. Di antaranya pegawai kantoran, pengusaha dan eksekutif. Tak hanya melayani mengirim uang untuk individual saja, akan tetapi GPL Remittance dapat melayani mengirim uang untuk mengirim gaji karyawan diluar negeri.

    Source : gplremittance.id

    Written by: Andriani Supri

    Komentar