Aplikasi Olsera Office Hadir untuk Memudahkan Para Pelaku UMKM

    olsera office
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Aplikasi Olsera Office hadir sebagai sebuah solusi kemudahan pengelolaan toko hingga laporan penjualan pertama dan satu-satunya yang hadir dalam bentuk aplikasi yang lebih cepat dan praktis.

    Baca juga: Tahun 2020 Bank Sentral Belanda Terapkan Regulasi Kripto Aset

    Olsera, aplikasi penjualan yang terdiri dari aplikasi kasir atau Point of Sales (POS) untuk perangkat Android, iOS dan Windows, dan layanan pembuatan situs toko online – resmi memperkenalkan aplikasi ini untuk melengkapi aplikasi kasir atau POS yang sudah ada.

    “Sebelumnya, para rekanan harus mengelola produk, penjualan dan laporan melalui portal website yang disediakan – hal yang umum ditemukan pada penyedia Point of Sale berbasis komputasi awan (cloud) saat ini,” ujar Novendy Chen, Co-Founder Olsera

    Vendy menambahkan, saat ini pengguna tidak perlu lagi terikat dengan PC, laptop yang repot dibuka tutup, ataupun browser smartphone yang kurang optimal, karena Olsera Office membawa semua fungsionalitas dari pengelolaan toko versi web ke dalam bentuk aplikasi native yang ringan, fungsional dan jauh lebih praktis.

    Aplikasi Olsera Office adalah solusi yang dinantikan oleh para pemilik toko untuk kemudahan yang menyeluruh dalam mengawasi penjualan dan diharapkan akan menjadi rekan andalan untuk memperoleh informasi hingga mengelola toko dalam beberapa sentuhan mudah.

    Baca juga: Cari Pembiayaan, Industri Work Over Well Service (WOWS) Disarankan Masuk Pasar Modal

    Adapun kelebihan yang akan didapatkan dengan penggunaan aplikasi Olsera Office ini diantaranya adalah proses loading yang lebih cepat, navigasi menu lebih responsif, lalu ditambah dengan hadirnya fitur notifikasi pesanan online, dimana memudahkan staf untuk mengetahui pesanan yang masuk dari toko online dan dapat langsung memprosesnya ke dalam Point of Sale.

    Tentu yang tidak kalah menarik yaitu fitur notifikasi laporan penjualan yang akan dikirimkan setiap hari saat tutup penjualan di toko, langsung kepada pemilik toko dan pihak lainnya yang ditunjuk.

    Baca juga: Perbankan VS Fintech, Mana yang Lebih Ampuh Dorong Inklusi Keuangan?

    Olsera Office hadir sebagai wujud komitmen tim Olsera untuk selalu memberikan value, dukungan, hingga kepuasan terbaik bagi para pengguna Olsera. Orientasi pengembangan kami adalah aspirasi dari para pelanggan, tepatnya para pelaku usaha UMKM.

    “Olsera ingin menjadi solusi aplikasi kasir yang dikembangkan dengan pendekatan dari dan untuk para merchant, bukan dari aspirasi perusahaan semata. Kami akan terus mengembangkan berbagai fitur yang akan memudahkan para pelaku UMKM di Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami”, tutup Vendy.

    -Karin Hidayat-

    Komentar
    Bottom Adv