Aplikasi Transfer Uang Internasional dengan Transferwise

    Aplikasi Transfer Uang Internasional picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Mitra kerja berskala internasional dapat menjadi pendukung untuk perkembangan perusahaan Anda. Dibalik kerjasama atas bekerja secara internasional yang terjadi, tidak dipungkiri transaksi atau pembayaran dalam mata uang lain dapat menjadi kendala. Lalu timbulah pertanyaan, apa aplikasi transfer uang internasional yang dapat digunakan?

    Solusi yang dapat Anda terapkan untuk pertanyaan apa aplikasi transfer uang internasional adalah dengan menggunakan TransferWise, platform digital yang dapat memberikan pelayanan akan kemudahan dalam bertransaksi internasional.

    TransferWise merupakan inovasi dari startup fintech yang didukung oleh investor handal seperti Peter Thiels dan Richard Branson. TransferWise menjawab kebutuhan finansial Anda untuk mentransfer uang dari dan ke luar negeri dengan cepat, mudah, dengan biaya rendah.

    Dalam TransferWise, biaya yang harus Anda bayarkan juga lebih rendah dibandingkan dengan fasilitas pembayaran yang lain. Kemudian nilai mata pasar termasuk menengah sehingga tidak akan merugikan Anda dan mitra kerja internasional Anda.

    Pada dasarnya, TransferWise hanya akan mengambil dana sekitar 1 persen untuk setiap total nilai transaksi. Jadi ini memang termasuk biaya yang sangat rendah dibandingkan dengan fasilitas lain.

    Baca juga :

    TransferWise juga hanya menggunakan nilai tukar pasar yang menengah. Semua ini sangat penting untuk menghindari jarak konversi yang sangat besar. Jika perusahaan mitra internasional Anda sebagai pihak yang membayar, perusahaan mitra internasional Anda  tetap akan membayar dengan harga yang normal sementara perusahaan Anda menerima jumlah uang seperti yang disebutkan.

    Bahkan untuk pembayaran secara internasional maka Anda hanya membutuhkan waktu paling lama 2 sampai 4 hari saja. Lalu ketika Anda ingin mengirim dana maka penerima juga tidak membutuhkan akun.

    Uang akan masuk secara otomatis ke dalam rekening yang sudah didaftarkan dan langsung bisa dicairkan serta digunakan untuk mengirimkan dana kembali. Jadi ini sangat baik jika Anda juga menggunakan transaksi dengan kartu debit dan kartu kredit.

    Keunggulan lain dari aplikasi transfer uang internasional ini adalah adanya fitur Borderless accounts yang akan membuat Anda tidak akan rugi. Dengan fitur ini maka jumlah uang untuk pembayaran transaksi akan selalu sama dan tidak ada penggunaan uang minimal.
    Anda dapat mengetahui mata uang yang akan digunakan untuk membayar dan berapa nilai konversinya. Ini sangat penting karena bisa membuat Anda tidak mengeluarkan banyak biaya yang tidak diperlukan dalam bisnis.

    Tidak hanya itu, dengan memesan kartu kredit BorderLess dengan akun TransferWise Anda, kartu debit gratis yang mana Anda akan dapat membayar dalam semua mata uang yang dibuka di TransferWise.

    – Dinda Luvita –

    Komentar
    Bottom Adv