Asuransi Tunjangan Hidup Mudah Diperoleh di Simplr

    DuniaFintech.com – Keuntungan memiliki asuransi kini semakin dirasakan oleh masyarakat moderen. Masyarakat kian sadar bahwa asuransi sangat dibutuhkan sebagai perlindungan maksimal bila ada hal yang tak diinginkan terjadi, termasuk asuransi tunjangan hidup. 

    Wajar saja. bila saat ini banyak masyarakat yang sudah tahu cara mudah berasuransi. Terlebih lagi, sejak kehadiran berbagai platform asuransi ritel online, membeli asuransi tunjangan hidup dan perjalanan online hingga proses klaimnya pun terasa lebih mudah dan cepat.

    Membeli asuransi secara offline melalui agen asuransi tentu akan memakan waktu lebih banyak sebab calon nasabah perlu membuat janji khusus dengan agen penyedia asuransi. Maka, platform asuransi online menjadi pilihan bijak. Salah satunya adalah Simplr.

    Baca juga: https://www.duniafintech.com/pilihan-asuransi-beragam-bandingin/

    Grup IAG, perusahaan asuransi umum terbesar di Australia dan Selandia Baru, dan juga salah satu asuransi umum terkemuka di Asia Pasifik. IAG memiliki pengalaman lebih dari 150 tahun dalam menyediakan asuransi bagi individu, keluarga dan bisnis.

    Di Indonesia, Parolamas memilai operasinya pada tahun 1964 dan telah berpengalaman lebih dari 53 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi umum kepada nasabah perorangan dan bisnis.

    Pada bulan April 2015, IAG mengakuisisi Parolamas, dan memiliki kepemilikan saham 80%. Parolamas terus mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra bisnis dan nasabah saat mereka membutuhkan. Di tanah air, Parolamas memiliki izin usaha di bidang asuransi berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Moneter Dalam Negeri Nomor KEP-7436 / MD / 1986 tertanggal 13 Nopember 1986.

    Nah, Simplr adalah brand terbaru dari Parolamas yang menawarkan produk asuransi tunjangan hidup yang dapat dibeli secara mudah via online yang transparan, jujur, jelas, sederhana serta cepat.

    Platform ini memberikan akses digital yang dapat dibuka kapan saja dan di mana saja. Proses aplikasi yang ditawarkan juga mudah dan tanpa ribet dan dapat memberikan informasi jenis manfaat secara jelas dengan bahasa yang mudah dimengerti. Selain itu, biaya yang diberikan terdapat pada satu halaman saja, dan tanpa biaya tambahan lainnya.Baca juga: https://www.duniafintech.com/polisku-nyaman-nasabah-sequis/

    Simplr menawarkan produk asuransi tunjangan hidup yang dapat dibeli secara mudah via online dalam berbagai pilihan paket, yakni

    Paket 1

    Hanya Rp55 ribu per bulan

    manfaat hingga Rp530 juta

    Paket 2

    Hanya Rp105ribu per bulan

    manfaat hingga Rp1,06 miliar

    Paket 3

    Hanya Rp200 ribu per bulan

    manfaat hingga Rp2,12 miliar

    Setiap paket memiliki benefit yang berbeda. Pada Paket 3, misalnya, beberapa benefit yang bisa didapat oleh nasabah antara lain:

    • Jaminan dengan risiko kematian hingga Rp2 miliar
    • Jaminan dengan risiko PHK hingga Rp120 juta
    • Jaminan dengan risiko cacat tetap keseluruhan hingga Rp480 juta
    • Jaminan dengan risiko cacat tetap sebagian hingga Rp240 juta
    • Jaminan pengajuan polis diterima

    Paket ini turut mencakup perlindungan bila nasabah kehilangan pekerjaan padahal sedang mengalami krisis. Maka, Simplr akan menanggung biaya hidup nasabah tersebut. Perlindungan paket ini juga mencakup disabilitas permanen.

    Selain itu, platform asuransi ini juga  kan memandu nasabah yang ingin mengajukan klaim atau mengecek status proteksi.

    Baca juga: https://www.duniafintech.com/new-travel-safe-aca/

    Source: simplr.id

    Written by: Sebastian Atmodjo

    Komentar