Aurora Memperluas Pengaruhnya di Pasar Indonesia

    DuniaFintech.com – Dalam rangka mengembangkan pasar Asia Tenggara, Aurora mengadakan empat pertemuan di empat kota Indonesia, di Bali, Surabaya, Semarang, dan Jakarta. Mengembangkan brand image Aurarachain dalam benak sukarelawan dan pengguna.

    Indodax selaku crypto exchange terbesar di Indonesia mengeluarkan upaya maksimal dengan menjadi rekanan utama dalam pertemuan-pertemuan tersebut.

    Pada 18 November, pertemuan pertama Aurorachain dilakukan di Bali, menarik beragam profesional dan penggemar Blockchain, pertemuan ini sukses menjadi permulaan yang baik untuk event selanjutnya.

    Pada 21 November, di Surabaya, pemberhentian kedua membawa ide mengenai Blockchain ke area Surabaya untuk pertama kalinya dengan menyatukan komunitas Blockchain dan mode pengembang kepada peserta lokal.

    Tanggal 22 November, pertemuan ketiga dilaksanakan di kota Semarang, pertemuan ini berhasil mendatangkan banyak anak muda yang membawa rekannya dan menciptakan diskusi yang sangat proaktif. Semua peserta sekarang memiliki pemahama yang lebih mendalam mengenai komunitas Aurora di Indonesia.

    Manajer komunitas Aurorachain Indonesia memperkenalkan teknologi, fitur, dan keberlanjutakn Aurorachain kepada para tamu dan menjelaskan rencana pengembangan komunitas developer di Indonesia.

    Pertemuan yang terakhir dilaksanakan di Jakarta menggunakan konsep full-house. Mr. Bo Zhang, co-founder dan VP Aurorachain menyampaikan seminar berjudulkan “Inovasi teknologi dan strategi global Aurorachain”, yang berhasil meraih respon positif. Seluruh peserta mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai strategi global Aurorachain, marketing lintas negara, fitur teknologi, dan konstruksi komunitas. Seluruh peserta yakin akan keberlanjutan dan invoasi Aurorachain.

    CEO HARA, Regi Wahyu turut diundang sebagai tamu spesial di event ini. HARA adalah proyek unggulan Indonesia yang bekerja dibidang big data agrikultur. MR. Bo Zhang dan Mr. Regi Wahyu membuat diskusi mendalam mengenai perkembangan teknologi Blockchain di berbagai Industri seperti agrikultur.

     

    Foto CEO Hara Mr. Regi Wahy dan Co-Founder serta V.P. Mr. Bo-Zhang

    Sejak pertengahan Oktober, tepat setelah listing Aurorachain di Indodax, Aurorachain telah bekerja cepat untuk membangun pasar Indonesia dan Asia Tenggara. Keempat pertemuan yang diadakan Aurorachain mempercepat penerapan proyek ini serta menyelesaikan layout di kota-kota utama Indonesia. Pengaruh Aurorachain terus meluas di Indonesia dan Asia Tenggara. Tepat setelah pertemuan ke-empat di Jakarta, jumlah peserta grup telegram Aurorachain Indonesia mencapai rekor tertinggi yaitu 29092, menorehkan peningkatan sebesar 355%.

    Berikutnya, Aurora akan mengusahakan pengembangan pasar di negara Asia Tenggara lainnya termasuk Filipina, Vietnam, Laos, dan Thailand dengan memasuki pasar tersebut dan membangun komunitas lokal. Tunggu dan saksikan!

     Press Release

    Komentar