Aurorachain membuat debut besar di Indocomtech

    aurorachain picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Sebagai rangkaian acara Block Community, Aurorachain (Aurora) salah satu aset digital yang baru di listing dalam Digital Asset Exchange terbesar di Indonesia, yaitu Indodax ikut andil dalam seminar yang bekerja sama dengan pameran teknologi bernama Indocomtech.

    Pameran itu diadakan di Jakarta Convention Center pada hari sabtu lalu tanggal 03 November 2018.

    Pada tanggal 03 November lalu, Co-founder dari Aurorachain, Bo Zhang menyampaikan pidatonya di konferensi Indocomtech. Beliau menyatakan bahwa terdaftarnya Aurorachain (AOA) di Indodax merupakan langkah awal mereka untuk memasuki pasar Asia Tenggara.

    Untuk rencana selanjutnya, Aurora juga akan bekerjasama dengan PlayGame dan Tokenomy serta komunitas lokal, nantinya Aurorachain akan mendorong pengembangan teknologi blockchain di Asia Tenggara dengan investasi bersama dalam proyek-proyek lokal teratas untuk pengembangan penuh pasar.

    Mr. Bo Zhang pictureMr. Bo Zhang, Co-founder dan Head of Overseas Markets memperkenalkan fitur teknologi Aurora di Indocomtech.

    Indocomtech adalah pameran teknologi terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center  dan dihadiri oleh lebih dari 200 orang serta 300 perusahaan setiap tahun dan tahun ini merupakan tahun ke 26 pameran Indocomtech diadakan.

    Merupakan sebuah kebanggaan bagi Aurorachain dapat menempatkan stan khusus untuk Aurora di lokasi pintu masuk penyelenggaraan seminar Block Community. Terdapat banyak pengunjung yang mengunjungi stannya di Indocomtech dan mendapatkan banyak informasi mengenai Aurorachain.

    Aurorachain pictureAurorachain’s booth  yang berada di depan pintu masuk acara konferensi

    Tim Aurora memperkenalkan fitur-fitur teknis kepada para pengunjung. Hal yang membedakan Aurorachain dengan teknolgi Blockchain yang lain adalah Aurorachain menerapkan serangkaian teknologi unik dimana beberapa teknologi ini ditargetkan untuk memecahkan beberapa masalah blockchain yang dapat diprediksi dengan menggunakan beberapa teknologi unik seperti Isolasi Aplikasi Cerdas atau Intelligent Application Isolation.

    Pada bulan Agustus 2018, telah dibentuk komunitas Telegram Aurora oleh sukarelawan lokal yang ditunjuk. Di seminar Block Community pula, Aurora mengundang pengunjung untuk bergabung dengan komunitas Indonesia, banyak pengunjung yang menunjukkan minat mereka untuk bergabung.

    Press Release

    Komentar
    Bottom Adv