#Ayopop911 dengan Promo Harga Mulai Rp 500!

    #ayopop911

    DuniaFintech.com – JAKARTA, 8 November 2018 — Menyambut promo 11.11 dari pelaku industri e-commerce tanah air, Ayopop meluncurkan flash sale #Ayopop911 pada 9 November 2018.

    Baca juga : Startup Fintech Global Paling Diantisipasi di 2019

    Flash sale ini menghadirkan produk digital unggulan yang pastinya akan membantu persiapan konsumen saat berbelanja pada promo 11.11 nanti, mulai dari pulsa, paket data, token listrik, dan lainnya.

    “Respon masyarakat Indonesia terhadap flash sale pertama kami sangat luar biasa. Pada flash sale pertama Ayopop di 26 Oktober 2018, jumlah pengguna aktif naik hingga 5 kali lipat dari hari biasa. Begitu juga penjualan organik dalam aplikasi Ayopop yang naik hingga 4 kali lipat saat periode flash sale. Hal ini memotivasi kami untuk turut meramaikan bulan November dengan menyiapkan rangkaian produk digital favorit bagi konsumen yang sedang menunggu promo 11.11,” ujar Chiragh Manuhar, Direktur Utama Ayopop.

    #Ayopop911 memberikan deals yang menarik dan siap memanjakan konsumen untuk mendapatkan penawaran terbaik saat promo 11.11; dengan diskon hingga 93% dan harga produk mulai dari Rp 500. Promo ini berlaku untuk produk-produk digital favorit seperti Pulsa XL, Paket Data Indosat, Voucher Token Listrik, dan juga Go-Pay.

    “Yang spesial dari #Ayopop911 kali ini adalah 4 kali flash sale dalam satu hari. Pengguna cukup memastikan bahwa mereka sudah download atau update aplikasi Ayopop ke versi yang paling baru. Untuk menjamin pengalaman membayar tagihan online yang nyaman, kami juga menyiapkan dukungan live chat ke Customer Support yang siap sedia 24 jam,” lanjut Chiragh Manuhar.

    Tentang Ayopop Diluncurkan di 2016, Ayopop merupakan aplikasi pembayaran tagihan favorit masyarakat Indonesia dengan 1 juta transaksi setiap bulannya. Ada lebih dari 478 produk mitra dan 19 kategori pembayaran yang terdapat di Ayopop, seperti Pulsa, Paket Data, Listrik, PDAM, hingga Game Voucher. Tak hanya itu, Ayopop juga menyediakan pembayaran tagihan untuk properti dan pendidikan. Ayopop sendiri telah diunduh lebih dari 1 juta kali, baik di Play Store maupun App Store.

    Press Release

    Komentar