Back Up Perangkat Kerja dengan Startup Back Me Up

    back up perangkat kerja picture

    DuniaFintech.com – Apa yang dilakukan ketika perangkat kerja Anda seperti laptop, ponsel, dan kamera rusak? Tentunya kegiatan bekerja Anda akan terganggu karena hambatan tersebut. Oleh karena Back Up perangkat kerja adalah hal yang cukup penting.

    Akibat dari kerusakan perangkat kerja di mana seharusnya di hari itu pekerjaan selesai dan menerima upah bekerja, yang terjadi justru sebaliknya. Atau misalnya terjadi kerusakan pada peralatan hobi Anda, seperti pesawat drone, game console, dan sepeda. Pastinya, Anda tidak dapat memainkannya lagi.

    Lantas kemungkinan apa yang terjadi? Anda hanya dapat  rusaknya perangkat kerja tersebut. Sebab jika ingin memperbaiki sendiri, Anda tidak ahli melakukanmeratapinya atau apabila di bawa ke tukang service, waktu yang dibutuhkan bisa lama. Oleh karena itu, sebelum terjadinya kerusakan, sebaiknya Anda melakukan backup. Bukan hanya dokumen atau media gambar yang dilindungi, tetapi proteksi pula perangkat kerja dan peralatan hobi tersebut.

    Kehadiran Startup Back Me Up

    Perusahaan jaminan perlindungan, memperluas hal yang dilindungi sebagaimana pada Startup Back Me Up untuk back up perangkat kerja yang merupakan nama dagang Asuransi Ageas Limited. Didirikan pada tahun 2016, dan berkantor di Inggris. Back Me Up mudah digunakan, fleksibel dan nyaman untuk back up perangkat kerja. Dengan tidak ada kontrak tahunan, pengguna membayar perbulan dan dalam beberapa menit akan diasuransikan.

    Di sini, pengguna dapat membeli polis (kebijakan) disesuaikan dengan kebutuhan, tanpa perlu terpisah dari polis yang lain. Sebagaimana yang dilansir di laman Campaign, Managing Director Back Me Up, Paul Lynes menyampaikan:

    “Industri asuransi secara tradisional memiliki pendekatan mengambil-itu-atau-meninggalkan-itu, kebijakan isi rumah terpisah dengan kebijakan perjalanan dan kebijakan gadget lain.”

    Laptop, telepon, gadget, kamera, sepeda, permainan (nintendo), drone, perhiasan, properti, dan arloji pintar adalah perangkat dan peralatan hobi Anda yang dapat dilindungi di Back Me Up. Dua produk yang ditawarkan dari startup ini yaitu :

    • Fully Flex Insurance, memproteksi pada perangkat pengguna dengan pilihan barang satu sampai empat yang paling difavoritkan, standar perlindungan untuk seluruh dunia. Melindungi dari pencurian, kehilangan, dan kerusakan tak terduga. Pada produk ini, pengguna cukup melakukan tiga langkah, yaitu memilih item yang akan diasuransikan, jawab pertanyaan yang diajukan sebagai alasan mengapa item-item tersebut yang diasuransikan, kemudian kirim foto item tersebut.
    • Core Cover, memproteksi perangkat pengguna dengan pilihan tiga barang yang paling difavoritkan, asuransi perjalanan di seluruh dunia, perlindungan untuk layar smartphone. Produk ini meng-cover pula rumah dan kunci mobil. Core Cover ditujukan untuk Anda yang berusia antara 17 hingga 49 tahun.

    Berangkat dari keinginan asuransi yang mudah digunakan dan fleksibel untuk menyasar kaum muda, Back Me Up menjawab hal tersebut. Konsumen muda tidak ingin membayar asuransi tahunan; mereka menginginkan sesuatu yang cocok dengan gaya hidup mereka. Untuk itulah pengguna dapat mengakses Back Me Up baik melalui komputer maupun mengunduhnya di Play Store dan App Store di smartphone.

     

    -Fenni Wardhiati-

    Komentar