Berburu Investor Melalui Layanan Speed Dating di Ajang Tech in Asia

    Berburu Investor Melalui Layanan Speed Dating
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Tech in Asia yang digelar selama dua hari ini dimanfaatkan startup dan pengusaha muda untuk ajang berburu investor melalui layanan speed dating. Para startup berlomba untuk memenangkan hati pemberi dana dan para pengusaha serta pendiri perusahaan startup besar untuk dapat melirik usahanya dengan kucuran modal tahap awal hingga pengembangan.

    Para pemilik startup rela antre untuk mengikuti speed dating atau kencan singkat yang mempertemukan antara pemilik startup dengan investor. Speed dating inilah sesi untuk startup berkesempatan melakukan pitching langsung di hadapan para investor untuk memamerkan produk dan pitching terbaiknya.

    Menurut data yang diberikan Techinasia, terdapat 350 startup yang daftar dalam speed dating ini dengan kurang lebih 90 investor dari berbagai negara di Asia. Selain para startup berburu investor melalui layanan speed dating, acara Tech in Asia juga untuk memperluas jaringan dengan para pemangku kepentingan dalam ekosistem teknologi di Asia.

    Baca Juga :

    Terdapat beberapa segmen acara pada Tech in Asia Conference yang dapat diikuti pengunjung serta para startup yang hadir selain berburu investor melalui layanan speed dating, seperti segmen bernama startup factory, segmen ini merupakan pameran startup yang dimeriahkan oleh lebih dari ratusan startup inovatif dari berbagai industri seperti e-commerce, fintech, SaaS, dan lainnya.

    Yang kedua Roundtables, merupakan Sesi yang memfasilitasi peserta konferensi untuk bisa saling berbagi masalah dan solusi yang dikemas dalam sebuah diskusi bersama para expert, sehingga mereka bisa lebih dekat dengan para ahli berpengalaman di industri startup. Sesi ini hadir dalam kelompok kecil agar diskusi dan interaksi dapat lebih fokus.

    Dan terakhir Arena – Startup Pitching Competition merupakan segmen yang menghadirkan beberapa startup pilihan untuk melakukan pitching di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Finalis berkesempatan mendapatkan eksposur dari investor, media, serta hadiah jutaan rupiah.

    Dengan adanya Tech in Asia Conference diharapkan bisa menjadi katalis yang dapat memfasilitasi para penggiat startup dan teknologi untuk tumbuh dan meningkatkan bisnis di Indonesia dan Asia.

    -Vidia Hapsari-

    Komentar
    Bottom Adv