Binance Blockchain Week Pertama Di Singapura

    Binance Blockchain Week

    DuniaFintech.com – SINGAPURA – Binance, pertukaran cryptocurrency terkemuka dunia, akan mengadakan Binance Blockchain Week pertama di Singapura dari 19 hingga 22 Januari 2019.

    Dengan 2.000 peserta yang diharapkan dari seluruh dunia, Binance Blockchain Week akan menyoroti dua acara berskala besar selama empat hari: hackathon dua hari yang dikenal sebagai Binance SAFU Hackathon, diikuti oleh Binance Conference.

    Binance Blockchain Week akan mempertemukan para regulator, investor, akademisi, wirausahawan dan teknologi terkemuka di industri untuk membahas ekosistem blockchain hari ini dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di industri. Acara ini akan menjadi primadona di panggung internasional untuk pertukaran global pengetahuan dan keahlian blockchain terbaru di antara tokoh-tokoh terkenal di dunia.

    Binance Blockchain Week Singapore 2019

    Konferensi Binance

    Diadakan di Sands Expo & Convention Center di Marina Bay Sands, Binance Conference akan menghadirkan lebih dari 70 pembicara, termasuk pemimpin industri, eksekutif tingkat tinggi, akademisi dan kepala negara, dalam program penuh aksi yang diisi dengan pidato utama, panel diskusi, obrolan tentang api unggun dan acara jejaring eksklusif.
    Gelombang pertama dari pembicara yang dikonfirmasi termasuk: Genping Liu, Mitra di Vertex Ventures; Justin Chow, Kepala Pengembangan Bisnis, Asia di Cumberland; Sonia Bashir Kabir, Direktur Pelaksana di Microsoft Bangladesh; Eric van Miltenburg, Wakil Presiden Senior Operasi Global di Ripple; Justin Sun, Pendiri TRON; Da Hongfei, Pendiri NEO; Patrick Dai, Pendiri Qtum; dan Changpeng Zhao (CZ), Pendiri dan CEO Binance. Lebih banyak pembicara akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

    “Kami sangat senang menjadi tuan rumah Binance Blockchain Week pertama di Singapura, pusat keuangan dan teknologi Asia,” kata CZ.

    “Mengumpulkan para pemain terkemuka dan pemimpin pemikiran di blockchain, ini akan menjadi acara yang menentukan. Kami menantikan banyak diskusi dan debat yang memancing pemikiran tentang bagaimana kami dapat bekerja bersama untuk memajukan industri ini. ”, tambahnya.

    Lantai pameran Binance Conference akan menampilkan lebih dari 50 stan bagi para sponsor untuk menunjukkan yang terbaik dari teknologi blockchain dan cryptocurrency.

    Binance SAFU Hackathon

    Untuk pertama kalinya Binance SAFU (Secured Assets For Users) Hackathon akan diadakan di PwC Singapura, Marina One East Tower dari 19 hingga 20 Januari. Bertema SAFU, Hackathon bertujuan untuk mencari solusi blockchain inovatif untuk mengamankan aset crypto.

    Binance SAFU Hackathon akan menampilkan panel juri yang terhormat termasuk PwC, Tribe Accelerator dan Binance Labs. Peserta akan memiliki kesempatan untuk mencari bimbingan dari kepemimpinan senior di perusahaan seperti Ethereum Foundation, Primitive Ventures, Earn.com, Binance Labs, dan IDEO CoLab.

    Individu dan tim yang tertarik untuk berpartisipasi dalam Binance SAFU Hackathon dapat mengajukan aplikasi dari 10 Desember hingga 6 Januari. 20 tim pengembang akan dipilih melalui pra-hackathon dan pendaftaran langsung di situs web acara. Pra-hackathon akan diadakan mulai Desember dan awal Januari di seluruh dunia, dan tim yang menang akan diberikan tiket gratis ke SAFU Hackathon terakhir di Singapura. Tim pemenang hackathon terakhir akan berbagi hadiah senilai $ 100.000 di BNB yang ditawarkan oleh Binance.

    Press Release

     

    Komentar