Binance Coin dan PlayGame Resmi Listing di Indodax!

    Binance Coin picture
    Top Adv

    DuniaFintech.com – Seperti sebelumnya, Indodax sebagai platform pertukaran kripto aset terbesar di Asia Tenggara memang selalu memberikan kejutan demi kejutan kepada para penggunanya. Salah satunya adalah dengan menambahkan koin-koin baru ke dalam daftar listing-nya. Seperti Binance Coin dan PlayGame.

    Penambahan itu dilakukan dengan beberapa cara seperti community coin voting hingga pemilihan langsung oleh manajemen Indodax.

    Tepatnya, 08 Februari, Indodax secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan 2 koin sekaligus yakni BNB atau Binance Coin dan PXG atau PlayGame. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, PXG merupakan pemenang community coin voting periode ke-VI beberapa waktu lalu. Sementara itu BNB merupakan koin yang dipilih secara langsung oleh manajemen Indodax.

    Baca juga: Aplikasi Investasi Invstr Rilis Cryptocurreny Indeks

    Deposit BNB dan PXG sendiri baru akan dimulai pada hari Senin, 11 Februari 2019 pukul 12.00 WIB dan trading dimulai hari Selasa, 12 Februari 2019 pukul 12.00 WIB.

    Tentang BNB

    Binance saat ini merupakan pertukaran mata uang digital terbesar kedua di dunia, dengan sekitar $ 6 miliar dalam aset yang diperdagangkan dalam periode tujuh hari rata-rata. Popularitas Binance naik cukup cepat. Sejak diluncurkan pada Juli 2017, Binance telah tumbuh dengan sangat cepat. Bahkan di pasar yang kompetitif saat ini, pengguna terus mendaftar ke dalam bursa. Binance adalah salah satu pertukaran pertama yang mengaktifkan kembali pendaftaran pengguna di puncak pasar tahun 2017 lalu.

    Binance juga merupakan nama cryptocoin (BNB) yang diperdagangkan dan digunakan di bursa Binance. Sejak ICO diluncurkan, nilai BNB telah meningkat dengan pertumbuhan pertukaran yang cukup tinggi. BNB sekarang berada di antara 30 cryptocurrency teratas di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar.

    Baca juga: Apakah Fintech Aman? Bagaimana Penetrasi Indonesia?

    Tentang PlayGame

    PlayGame Token adalah token cryptocurrency ERC20 dengan platform kontrak pintar yang memungkinkan penerbit game, pengembang, dan komunitas untuk menghasilkan uang secara langsung dari komunitas cryptocurrency di seluruh dunia.

    Informasi lebih lanjut mengenai trading BNB dan PXG bisa Anda lihat update-nya melalui blog dan akun media sosial Indodax!

    -Dita Safitri-

     

    Komentar
    Bottom Adv