Binance akan Dukung Trading BTC, ETH, XRP dan BNB dengan Euro

0
0
BInance
Image by Binance

DuniaFintech.com – Binance dukung trading kripto set dengan Euro. Pertukaran aset digital yang berbasis di Malta ini telah mengumumkan bahwa mereka akan mendukung perdagangan euro (EUR) terhadap enam cryptocurrency utama, sebagai bagian dari ekspansi fiat terbaru yang berfokus pada platform global.

Informasi perihal platform Binance dukung trading kripto aset dengan Euro tersebut termaktub dalam laman blog Binance. Disebutkan pertukaran ini memungkinkan perdagangan untuk pasangan EUR pukul 8 pagi pada tanggal 3 Januari 2020. Pengguna platform sekarang dapat melakukan perdagangan EUR untuk ditukar dengan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), XRP dan Binance Coin (BNB).

Manajemen Binance menyebutkan bahwa pertukaran global juga akan memungkinkan perdagangan terhadap dua stablecoin yang banyak digunakan, yang meliputi Tether (USDT) dan token yang dipatok sendiri oleh platform USD, disebut Binance USD (BUSD).

Keputusan Binance menambahkan dukungan untuk perdagangan Euro muncul setelah platform memungkinkan setoran dan penarikan EUR pada bulan November tahun lalu. Operator pertukaran juga telah mengaktifkan layanan serupa untuk rubel Rusia, Hryvnia Ukraina, dan Tenge Kazakhstan.

Baca Juga: 

Kripto Aset Arus Utama

Binance menyediakan pasangan perdagangan EUR di Binance Jersey, anak perusahaan khusus bursa yang diperkenalkan pada Januari 2019. Perdagangan Euro akan tersedia untuk pedagang mata uang digital di platform utama pertukaran, Binance.com. Opsi ini saat ini tidak tersedia di Binance US, divisi yang berbasis di AS.

CEO Binance, Changpeng Zhao mengatakan bahwa tahun lalu mereka seperti sedang membangun fondasi rumah untuk pertukaran.

Salah satu tujuan utamanya untuk tahun 2020 adalah membawa kripto aset arus penggunaan utama. Untuk ini, pihak Binance bertujuan untuk memungkinkan perdagangan fiat-to-crypto untuk 180+ mata uang fiat.

“Kami sedang melakukan sejumlah diskusi strategis yang tengah dijalankan, beberapa di antaranya besar dan akan berdampak signifikan. Kami akan mengumumkannya jika waktunya sudah tiba. Kami lebih jauh mendesentralisasi diri dalam segala hal, mulai dari struktur tim, lokasi kerja, operasi, produk, dan layanan kami,” ungkap Zhao.

Binance sendiri adalah pertukaran cryptocurrency global yang menyediakan platform untuk memperdagangkan lebih dari 100 cryptocurrency. Sejak awal 2018, Binance dianggap sebagai pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia dalam volume perdagangan.

-Dita Safitri-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here