Binance Launchpad Kembali: Era Baru Untuk ICO?

    Binance Launchpad picture

    DuniaFintech.com – ICO masih terus berkibar paska tahun baru. Hal itu dibuktikan dengan pengumuman dari Binance Launchpad yang akan segera meluncurkan penggalangan dana baru setiap bulan di 201 melalui platform Binance Launchpad.

    Apakah Binance Launchpad? Binance Launchpad adalah platform yang membantu proyek-proyek blockchain mengumpulkan dana dan mendapatkan akses ke jaringan pendukung yang lebih luas di seluruh ruang crypto.

    Selain menawarkan opsi untuk mendanai proyek oleh sepuluh juta pengguna Binance, Binance juga membantu proyek-proyek blockchain tersebut dengan memberikan saran dan bimbingan.

    Seperti yang dapat Anda bayangkan, adanya aplikasi ini sangat selektif. Untuk setiap proyek, Binance menjalani proses peninjauan yang ketat untuk mengidentifikasi faktor-faktor seperti pengembangan proyek tahap matang dan kesiapan untuk adopsi skala besar.

    Pengguna Binance dapat mengakses setiap proyek token dengan hanya melengkapi verifikasi akun Binance mereka (untuk memastikan penawaran token hanya dilakukan untuk pengguna yang lulus KYC). Kumpulan proyek saat ini yang akan diluncurkan melalui Binance Launchpad adalah BitTorrent dan Fetch.AI, seperti dilaporkan cryptopotato.com.

    Kisah Launchpad yang sukses

    Binance Launchpad telah menampilkan beberapa proyek yang sukses pada akhir 2017, di antaranya Bread (wallet) dan GIFTO.

    Sejak pasar tahun 2018, Launchpad belum mempromosikan proyek baru. Alasan yang paling jelas kemungkinan karena urusan regulasi dan ada pula pasar ICO yang jatuh.

    Jika ini masalahnya, maka kebangkitan Launchpad dan pengumuman BitTorrent dan Fetch.AI yang akan datang mungkin merupakan indikasi bahwa Binance mendapatkan kembali kepercayaannya pada opsi penggalangan dana ICO.

    Peluncuran token baru melalui Launchpad terlihat tidak hanya sebagai tanda bullish untuk pasar crypto secara keseluruhan, tetapi juga tanda bahwa beberapa pemain di ruang crypto masih percaya pada model ICO. Pada akhirnya, berdasarkan keberhasilan dan reputasi Binance, sepertinya Anda tidak akan menemukan proses penyaringan yang lebih baik untuk proyek ICO yang menjanjikan daripada melalui Launchpad.

    Setiap proyek blockchain yang berhasil melalui proses peninjauan Binance yang ketat dan mendapatkan persetujuan mereka kemungkinan besar memiliki potensi dan harus diperhatikan. Seperti biasa, Anda harus melakukan riset sebelum berinvestasi.

    -Sintha Rosse-

    Komentar