Bitcoin, Ethereum dan Blockchain Super Conference II

    Bitcoin, Ethereum dan Blockchain Super Conference
    DuniaFintech.com– Bitcoin, Ethereum dan Blockchain Super Conference menyatukan ratusan penggemar cryptocurrency dan blockchain, investor, dan pemimpin pada bulan Februari. Sekarang, penyelenggara dan tuan rumah, Richard Jacobs, mengadakan konferensi kedua di Dallas September ini.
    Jacobs mengatakan Bitcoin, Ethereum dan Blockchain Super Conference II akan mengungkapkan informasi baru – diungkapkan oleh pemimpin industri terpilih – yang meningkatkan peluang investasi cryptocurrency dan blockchain ke tingkat berikutnya.

    Tiket untuk konferensi tersedia sekarang.

    “Sebelum saya pulang dari konferensi pertama, inbox saya dipenuhi dengan email yang menanyakan kapan kami mengadakan konferensi kedua, dan bagaimana mereka bisa mendapatkan tiket lebih awal”, kata Jacobs.

    “Saat itu, saya tahu kami memiliki tanggung jawab untuk membawa semuanya ke tingkat berikutnya.” tambahnya

    Jacobs menanggapi dengan sangat serius. Konferensi baru yang diselenggarakan di Dallas September ini, dengan nama Bitcoin, Ethereum dan Blockchain Super Conference II.

    Richard Jacobs, penyelenggara Bitcoin, Ethereum dan Blockchain Super Conference II, juga merupakan penerbit Future Tech Podcast, Crypto News Insider, dan penulis buku Bitcoin, Ethereum, and Blockchain: Surprising Insights from 200+ Podcast Interviews of Industry Insiders.

    Fokus utama dari konferensi kedua ini adalah pada bull run berikutnya dari Bitcoin, seperti halnya dengan bull run 2017, dapat terjadi kapan saja. Kali ini, investor yang diinformasikan yang membeli di awal dapat menjadi the next class of “crypto millionaires”.

    Tiket dijual di situs web Super Conference:

    https://www.thefuturetechexpo.com/register/

    Tentang Bitcoin, Ethereum, dan Blockchain Super Conference II:

    Konferensi tiga hari ini akan diadakan di Kay Bailey Hutchison Convention Centre di Dallas dari Jumat 14 September hingga Minggu 16 September 2018. Kami mengharapkan lebih dari 1.000 peserta, setidaknya 50 pembicara utama, dan lebih dari 50 peserta pameran – dengan pembicaraan dari pendiri, pengembang, dan investor tahap awal cryptocurrency dan startup blockchain, termasuk banyak yang merencanakan ICO sepanjang kuartal terakhir 2018 dan 2019. Fokusnya adalah pada siklus pasar crypto berikutnya.

    Informasi lebih lanjut tersedia di:

    Register

    Press Release

    Komentar