BITCOIN INDONESIA RESMI MEMBUKA TRADING IGNIS KEMARIN!

    DuniaFintech.com – Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) kembali menyediakan layanan baru untuk para penggunanya dengan meluncurkan layanan trading IGNIS. Mulai kemarin, Kamis, 4 Januari 2018, Anda bisa memperjualbelikan IGNIS dengan Rupiah melalui akun di Bitcoin Indonesia.

    Untuk melakukan trading IGNIS, fee yang harus dikeluarkan oleh pengguna sama dengan Bitcoin yakni 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

    Mengenal IGNIS

    Akhir tahun lalu Jelurida, kelompok developer yang berada di belakang NXT dan Ardor mengumumkan bahwa IGNIS akan lahir sebagai airdrop NXT.

    Sama seperti saat kemunculan Bitcoin Gold beberapa waktu lalu, pemilik NXT juga berhak mendapatkan IGNIS secara gratis. Jika perbandingan kepemilikan Bitcoin dengan Bitcoin Gold adalah 1:1, maka pemilik NXT hanya akan mendapatkan setengah IGNIS dari total NXT yang mereka miliki.

    Nidya Rahmanita selaku Lead Consultant Supervisor Branch Jakarta mengaku kehadiran IGNIS telah lama dinantikan oleh para pengguna Bitcoin Indonesia. Penawaran menarik inilah yang kemudian menarik minat semakin banyak orang untuk membeli NXT.

    Karena pengguna akan mendapatkan IGNIS secara cuma-cuma dengan perbandingan 1:0,5, semakin banyak orang yang membeli NXT. Antusiasme tersebut ditunjukkan dengan kenaikan harga NXT dari Rp.7.000-8.000 hingga menjadi Rp.36.000,” ungkap Nidya.

    Jika Anda tertarik untuk mulai trading, silakan mendaftar lewat Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) dan nikmati bertransaksi lebih dari 20 aset digital dengan mudah dan aman!

    Written by: Dita Safitri

    Komentar