Bitcoin MarketPlace Dimana Where Buyers Meet Sellers

    Bitcoin MarketPlace picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Bitcoin Indonesia (Bitcoin.co.id) sebagai Bitcoin Exchanger atau  Bitcoin MarketPlace terbesar di Indonesia saat ini menjadi salah satu kunci perkembangan Bitcoin di Indonesia. Bersamaan dengan perkembangan dan sirkulasi Bitcoin di Indonesia yang makin tinggi maka Bitcoin Indonesia mengadakan acara jumpa pers terkait dengan peluncuran sistem perdagangan Bitcoin yang lebih dinamis di Indonesia.

    Selama ini Bitcoin Indonesia – bitcoin.co.id merupakan perusahaan terbesar di Indonesia yang melayani penjualan dan pembelian Bitcoin dengan menerapkan sistem money changer tertutup. Penerapan sistem money changer ini membuat harga Bitcoin di Indonesia cenderung dikendalikan oleh Bitcoin.co.id dan diikuti oleh exchanger lain sebagai patokan sekalipun begitu harga yang ditentukan masih sejalan dengan pergerakan harga Bitcoin di Internasional.

    Baca 

    Dengan semakin meningkatnya volume dan jumlah transaksi dari hari ke hari di Indonesia mendorong Bitcoin Indonesia untuk meluncurkan sebuah Bitcoin Marketplace. Dengan adanya marketplace maka harga Bitcoin di Indonesia tidak lagi mengikuti harga demand-supply Bitcoin International tetapi akan memiliki nilai tukar yang lebih “independen” dan murni hanya berdasarkan demand dan supply dari Bitcoin di Indonesia saja (dikenal dengan Open Bitcoin Exhanger). Besar kemungkinan dengan Bitcoin Marketplace ini maka harga Bitcoin di Indonesia akan memiliki pergerakan pasar yang berbeda dengan di US sebagaimana yang terjadi di China. Tidak lagi bergantung kepada perputaran Bitcoin dan US Dollar.

    Baca 

    Peluncuran Bitcoin Marketplace ini membuat seluruh pengguna Bitcoin baik penjual maupun pembeli memiliki “kekuatan” untuk ikut menentukan harga sehingga tidak lagi bergantung kepada nilai yang ditetapkan oleh Bitcoin Exchanger. Dampak besar dari lahirnya Bitcoin Marketplace ini adalah mengecilnya spread (selisih harga jual – beli) hingga mendekati 0. Spread yang kecil seperti ini kiranya dapat memancing pengguna Bitcoin di Indonesia untuk bertransaksi di pasar dalam negeri, alih-alih membeli atau menjual Bitcoin di pasar luar negeri. Harapan kami  dengan adanya marketplace Bitcoin di Indonesia dapat meningkatkan pengguna Bitcoin di Indonesia secara signifikan. Kami telah menghilangkan sebuah barrier di mana sebelumnya calon pengguna hanya bisa mendapatkan Bitcoin dari luar negeri.

    Selain itu Bitcoin Indonesia – Bitcoin.co.id mengajak para blogger dan internet marketer untuk ikut mempopulerkan Bitcoin Marketplace ini dengan imbalan berupa komisi sebesar 25% dari akumulasi biaya transaksi atas member yang direferensikan.

    Dengan keberhasilan peluncuran Bitcoin Marketplace ini kami yakin volume transaksi di Indonesia akan mencapai minimal 100 BTC perharinya” komentar Oscar dengan optimis.

    Baca 

    Source : Daily Social

    Komentar
    Bottom Adv