BitGo Rilis Token Keamanan Blockchain Capital BCAP

    BitGo picture

    DuniaFintech.com –  BitGo, perusahaan keamanan dan layanan dompet Blockchain telah mengumumkan dukungan untuk token ERC-20 Blockchain Capital, menurut siaran pers 19 Maret.

    Tujuan BitGo Rilis Token Keamanan Blockchain Capital BCAP

    Token Blockchain Capital BCAP adalah token keamanan berdasarkan blockchain Ethereum (ETH) yang diluncurkan dalam penawaran koin awal (ICO) senilai $ 10 juta pada bulan April 2017. Menurut siaran pers, BCAP mewakili token keamanan pertama di dunia yang dijual di ICO.

    Menurut pengumumanbaru-baru ini, pengguna BitGo sekarang akan dapat memegang aset BCAP mereka menggunakan BitGo Trust Company. Dimana merupakan kustodian yang memenuhi syarat dan teregulasi, serta menyediakan sistem yang sesuai untuk token keamanan. Sebagai bagian dari pengumuman tersebut, perusahaan juga telah memperkenalkan keamanan dompet multi-tanda tangannya.

    Ben Chan, kepala teknologi BitGo, mengatakan bahwa layanan kustodian yang memenuhi syarat dan sesuai dengan peraturan sekuritas sangat penting bagi pengguna platform.

    Baru-baru ini, platform perdagangan digital yang didukung oleh Nasdaq Estonia DX.Exchange, juga mengumumkan peluncuran perdagangan token keamanannya sendiri dan daftar penawaran token keamanan (STO). Platform ini dilaporkan memungkinkan investor untuk membeli token keamanan menggunakan fiat dan crypto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum, Tether (USDT) dan Ripple (XRP).

    Sebelumnya, raksasa asuransi AXA XL meluncurkan produk asuransi yang mencakup crowdfunding ekuitas dan STO, dan konon melindungi teknik pembentukan modal online baru, yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan, dan keamanan bagi calon investor yang menjamin bahwa penerbit diasuransikan.

    Sementara di Indonesia, ada Tokoin, startup yang menghadirkan platform digital berbasis blockchain, karya anak bangsa resmi beroperasi. Sebagai platform pencatatan digital berbasis teknologi blockchain, startup ini semakin agresif mengakselerasi usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) dengan menggandeng para mitra dari institusi bisnis untuk turut serta meningkatkan perekonomian negara.

    -Kamlet Rosse-

    Komentar