Bitrexgo, Hadirkan Solusi Pendidikan Finansial Digital

    bitrexgo picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Mengingat semakin banyak inovasi yang dihadirkan financial techonology di Indonesia, hal tersebut pun harus didukung oleh edukasi finansial yang mantap. Dalam upaya memantapkan edukasi finansial digital di Indonesia, Bitrexgo (PT Bitrexgo Solusi Prima) tawarkan alat bantu pendidikan (self enhancement) finansial dalam jaringan (daring) atau online untuk  keahlian individu dengan meningkatkan kemampuan soft skill.

    Baca juga : Kontool Jadi Viral, Ternyata Ada Nama Perusahaan Asing Lain yang Juga…

    Produk yang ditawarkan audiobook dan e-book basic, intermediate, dan advance. Konten dari produknya berupa edukasi finansial dasar sampai trading. Melalui modul ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam berinvestasi serta dapat melihat peluang-peluang finansial itu sendiri dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui bisnis penjualan langsung yang berpeluang besar.

    Modul ini akan mempermudah anggota dalam memahami ilmu keuangan, pengelolaan atau manajemen aset, analisis pasar, hingga menghitung serta mengatur risiko proyek mereka. Strategi dengan menawarkan modul ini menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi terdapat sistem reward dan komisi bagi para anggota dapat menjadi pemicu untuk menjalankan bisnis mereka.

    Baca juga : Finney, Smartphone Blockchain Pertama Segera Rilis di Bangladesh

    Untuk tahap pertama modul akan lebih difokuskan pada edukasi forex. Ke depan, modul yang dikeluarkan akan mencakup edukasi finansial secara umum seperti tingkah laku finansial kepada para anggota.

    Bitrexgo sendiri memiliki lebih dari 5000 anggots dengan berbagai latar belakang pekerjaan. Pihaknya menargetkan 10.000 anggota terdaftar sampai akhir tahun ini dan 20.000 anggota sampai grand launching di tahun depan.

    Dari segi keamanan, Bitrexgo sudah terdaftar resmi di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan telah memiliki legalitas Surat  Ijin Usaha Pedagang Langsung (SIUPL) tertanggal 3 September 2019. Bahkan, sudah tersertifikasi dan bergabung dengan Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) ehingga untuk keamanannya dipastikan terjamin dan resmi.

    Baca juga : Aplikasi Olsera Office Hadir untuk Memudahkan Para Pelaku UMKM

    — Dinda Luvita —

    Komentar
    Bottom Adv