Permudah Aktivitas Transaksi, Bittrex Luncurkan Fitur Trading Terbaru

0
43
Bittrex

DuniaFintech.com – Bittrex, pertukaran mata uang kripto yang berbasis di Amerika Serikat, mengumumkan bahwa pihaknya memperkenalkan produk-produk baru yang akan menawarkan para penggunanya dengan manfaat tambahan, kontrol, dan fleksibilitas ketika memperdagangkan aset digital pada platform-nya.

Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya penggunaan aset digital atau aset kripto, banyak pertukaran meluncurkan inovasi terbarunya. Tidak hanya untuk mempermudah aktivitas perdagangan dari pengguna lama yang sudah ada, langkah-langkah baru ini juga diharapkan mampu menarik orang-orang awam untuk mau terjun ke dunia kripto aset. Salah satu dari sekian banyak pertukaran yang ada, Bittrex mengumumkan rencana barunya terkait operasional mereka.

Bittrex melaporkan bahwa fitur baru itu termasuk dukungan kartu kredit, pesanan bersyarat pada ponsel dan program rujukan di mana pelanggan dapat memperoleh potongan harga dengan mengundang pengguna baru.

Bittrex mengungkapkan dukungan kartu kredit akan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan kartu kredit dan debit untuk membeli aset digital pada perangkat seluler mereka serta melalui situs web Bittrex Global.

Fitur ini awalnya akan diperkenalkan kepada pelanggan di Inggris, Jerman, Prancis, dan Belanda, sebelum akhirnya diluncurkan ke semua pengguna internasional. 

Baca juga: 

“Kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Pengalaman perdagangan seluler yang ditingkatkan adalah salah satu prioritas utama kami dan menciptakan gateway kartu kredit baru ini merupakan cara penting untuk menurunkan hambatan perdagangan aset digital bagi pelanggan baru dan yang sudah ada,” ujar Stephen Stonberg, COO dari Bittrex Global.

Stonberg menambahkan fitur ini merupakan fitur pertama dari banyak yang direncanakan untuk mewakili ambisi Bittrex Global menyediakan platform terbaik dan paling aman untuk perdagangan digital.

Revolusi Blockchain

Didirikan pada 2014, Bittrex mengklaim diri sebagai pemimpin dalam “Revolusi Blockchain”. Pertukaran kripto aset ini menyediakan eksekusi perdagangan, dompet digital dengan semua layanan yang dijamin keamanannya.

“Misi kami adalah membantu memajukan industri Blockchain dengan mendorong inovasi, menginkubasi teknologi baru dan yang baru muncul, dan mendorong perubahan transformatif.”

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here