Blockchain Eventon, 6 Desember 2019, di Juhu Beach, Mumbai

    Blockchain Eventon picture

    DuniaFintech.com – Mengingat kesuksesan Blockchain Eventon kami sebelumnya, karena menarik beberapa perusahaan ternama dalam daftar partisipasi, tahun Blockchain Eventon akan hadir kembali pada 6 Desember 2019 Novotel, Juhu Beach, Mumbai.

    Perusahaan-perusahaan seperti Reliance Big Entertainment, Adani Group, DBS Bank India Ltd., Apex Bank, Motilal Oswal, Aditya Birla Capital, Koinex, Perusahaan Obat Himalaya, PWC, Mercedes-Benz India.

    Selain itu, kami juga menarik beberapa badan pemerintah seperti SIDBI dan SEBI. Tahun ini kami mengharapkan lebih banyak industri visioner teknologi terkemuka dengan mitra sebelumnya termasuk Oracle, IBM, Microsoft, Cognizant, Cisco, EY, ConsenSys, KPMG, Accenture, Dell dan banyak lagi.

    Acara Blockchain Eventon berikutnya yang berlangsung pada 6 Desember 2019 bertema di sekitar Enterprise Blockchain & AI. Upacara Blockchain Eventon Awards akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dan akan menambah nilai pada acara tersebut pada malam puncak.

    Penghargaan Blockchain Eventon akan menghormati para pemikir, pemimpin, dan pembangun terkemuka di perusahaan Blockchain dan teknologi AI.

    Aadil Singh, Pendiri Blockchain Eventon sangat ingin meningkatkan permainan:

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menghadiri Blockchain Eventon pada 2018 dan atas umpan balik luar biasa yang kami terima. Saya berharap dapat berkontribusi dan membantu mendorong Blockchain dan AI maju di India dengan menciptakan komunitas orang-orang yang berpikiran sama. Seluruh pengaturan Blockchain Eventon difokuskan pada menyatukan orang yang tepat untuk melakukan bisnis. Tahun ini, kami meningkatkan standar dengan susunan pembicara bintang dan kami berharap orang yang lebih besar akan menghadiri pertunjukan kami. Dengan pemahaman kami tentang pasar India dan peraturan kripto yang tak henti-hentinya, kami telah memutuskan untuk mendasarkan pertunjukan tahun ini pada tema Enterprise Blockchain dan AI.”

    (Aadil Singh, Pendiri Blockchain Eventon bersama Evan Singh Luthra, Pendiri EL Group)

    Nama-nama terbesar di industri teknologi yang muncul akan mengambil panggung di Blockchain Eventon untuk berbagi visi mereka di masa depan. Kami mengundang orang-orang yang paling berpengaruh di industri ini untuk membagikan kisah mereka. Baris pembicara untuk bulan Desember sudah menampilkan nama-nama teratas dalam industri seperti:

    Beberapa nama top dari speaker line up:

    1. Evan Singh Luthra – Pendiri, EL Group International.
    2. Mr. Ravinder Pal Singh – Direktur – Transformasi Digital, Dell EMC.
    3. Mr. Nishith Pathak – Direktur Regional Microsoft.
    4. Mr. Utpal Chakraborty – Kepala Inteligensi Buatan, YES BANK Ltd.
    5. Tn. Kumar Gaurav – Pendiri & CEO – Cashaa dan Grup Auxesis.
    6. Tn. Jason Fernandes – COO dan Rekan Pendiri AEToken.
    7. Mr. Anoop Chaturvedi – Manajer Negara Hewlett Packard Enterprise.
    8. Mr. Aaron Tsai – Ketua, CEO & Presiden, MAS Capital Inc.
    9. Prof. Chen Xiaohua – Wakil Direktur dan Sekretaris Jenderal Kelompok Penelitian Ekonomi Blockchain Nasional Tiongkok.
    10. Geetansh Bamania – CEO & Pendiri, RentoMojo.
    11. Karan Ambwani – Solutions Manager – ConsenSys.

    Blockchain Eventon Job Fair

    Para profesional IT di seluruh India melihat teknologi Blockchain dan AI sebagai gelombang peluang berikutnya. Laporan Blockchain Jobs untuk 2019 mengungkapkan bahwa Lembah Silikon India, Bengaluru, akan menjadi pusat karier yang terkait dengan crypto dan Blockchain, diikuti oleh Pune, Hyderabad, Noida, dan Mumbai.

    Seiring meningkatnya permintaan akan bakat dalam industri tersebut, sangat penting bagi India untuk berfokus pada pengembangan budaya Blockchain dan melatih generasi pengembang dan wirausahawan berikutnya. Blockchain Eventon Job Fair bertujuan untuk melakukan hal itu.

    Blockchain & AI Festival

    Blockchain Eventon adalah kesempatan bagi para profesional global untuk terlibat, belajar, dan mengeksplorasi apa yang akan terjadi selanjutnya di bidang Blockchain, AI, Big Data, IoT, dan Quantum Technologies.

    Melalui serangkaian jalur pengetahuan yang beragam, dapatkan wawasan penting dengan berpartisipasi dalam diskusi yang membangkitkan pemikiran tentang aplikasi potensial teknologi yang mengubah dunia. Blockchain Eventon adalah tempatnya!

    Info – http://blockchaineventon.com/

    Komentar