BlockParty Jakarta Akan di Gelar 2 Mei 2019 Oleh Passionite Entertainment dan Black Arrow

    BlockParty Jakarta picture

    DuniaFintech.com – Menyambut ekosistem Blockchain yang kian mendunia, Passionite Entertainment dan Black Arrow bekerja sama dengan ModalSaham dan BlockJakarta  menggelar BlockParty Jakarta, 2 Mei 2019.

    Acara ini mengusung konsep pesta dan networking untuk mereka yang terjun di ekosistem blockchain, dimana akan berlangsung mulai pukul 08.00 malam di Onyx Bar, Hotel Ibis Slipi, Jl. Letjen S. Parman No. 59 Jakarta Barat.

    Menurut rilis berita yang diterima DuniaFintech.com, penyelenggara BlockParty ini mengundang para pengusaha, bisnis profesional, investor, dan lainnya di dunia blockchain. Acara ini akan menjadi kesempatan bagi peserta untuk dapat bergaul dan menjalin jaringan di antara mereka diindustri Blockchain yang semakin berkibar ini.

    Acara BlockParty hanya terbatas untuk 250 orang saja dan akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan musik. Peserta juga mendapatkan makanan dan koktail secara gratis.

    Biaya pendaftaran acara BlockParty ini adalah Rp 200.000,- per orang. Namun, jika Anda memesan untuk 5 orang, Anda berhak mendapatkan gratis satu orang. Penyelenggara  juga menyediakan tiket gratis untuk 30 delegasi dari BlockJakarta yang beruntung. Semua peserta yang membayar biaya pendaftaran akan mendapatkan Bitcoin airdrop.

    Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor ponsel penyelenggara +62 812 2212 3451.

    -Press Release-

    Komentar