Blockshow 2019 Buka Pendaftaran Pre-Registrasi

    Blockshow 2019 picture

    DuniaFintech.com – Blockshow 2019 rayakan eksistensi tahun ke 10 Blockchain dengan membangun lingkungan yang dapat dipercaya, dan telah dibuka untuk pendaftaran Pre-Registrasi.

    BlockShow 2019 Membawa Perubahan

    Saat teknologi blockchain merayakan tahun kesepuluhnya, jelaslah bahwa ekosistem telah berevolusi secara signifikan. Aktivitas jahat telah lama menodai sektor ini, dari mereka yang lebih menyukai anonimitas bitcoin di pasar online terlarang hingga pencurian tingkat tinggi di bursa. Apa yang kami mulai lihat dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, adalah pendekatan baru dan pragmatis untuk isu-isu ini, yang mengungkapkan lingkungan yang lebih matang yang siap untuk terlibat dengan aktor jahat sebagai hal yang biasa.

    Ada sentimen bahwa 2018 adalah tahun yang mengecewakan bagi pasar, tetapi itu, dalam banyak hal, juga yang paling dramatis. Pengambilan prosedur KYC dan AML yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, itu jelas memiliki efek dalam membatasi pencurian dan scammer. Hal ini menyebabkan terciptanya alat analitik, seperti Crystal, yang mampu melacak dana yang disalahgunakan dan membantu mengambil tindakan terhadap pengguna dompet cyrpto.

    Dalam rangka menuju ekosistem yang dikelola sendiri yang mengembangkan alatnya sendiri untuk keamanan reaktif, hal itu paling jelas ditunjukkan dalam acara publik berskala besar di mana para ahli berkumpul untuk membahas masalah yang lebih mendesak saat ini. Blockshow, merupakan konferensi terbesar dari konferensi sejenis, dengan cepat meminta Crystal untuk menyediakan teknologi penilaian risiko untuk semua peserta, menandai tahap baru dalam upaya membersihkan ekosistem blockchain dari para calon penjahat dan penjahat-penjahat di ruang kripto yang pernah ada sebelumnya.

    Pada konferensi Asia 2018, Blockshow menyuplai setiap peserta dengan alat analisis Blockchain yang inovatif, Crystal. Sebagai bagian dari langkah untuk memelihara keamanan dan akuntabilitas yang lebih besar di lingkup blockchain, Crystal, yang dikembangkan oleh Blockfury, memberikan penilaian risiko pada alamat dompet cryptocurrency, yang memungkinkan vendor dan investor sama-sama dengan mudah mengidentifikasi individu atau perusahaan yang terkait erat dengan aktivitas kejahatan seperti bertukar peretasan atau penipuan.

    Pada bulan Januari, pencurian besar-besaran dari pertukaran Cryptopia melihat demonstrasi penanggulangan keamanan baru dibuka ketika Binance membekukan sebagian dari dana yang dicuri sebelum mereka bisa dijual. Memperkenalkan teknik baru untuk melacak aktivitas kriminal menjanjikan lingkungan yang jauh lebih tangguh dan menarik bagi investor. Satu aspek di mana Crystal menunjukkan janji nyata, bagaimanapun, adalah dalam interaksi tatap muka.

    Salah satu cara paling efektif untuk terhubung dengan calon investor adalah menarik mereka untuk diskusi tatap muka dan konferensi seperti Blockshow yang menawarkan lingkungan yang sempurna untuk melakukannya, dan menarik perhatian semua jenis pendanaan untuk mencari hal besar berikutnya. Setiap perusahaan yang memamerkan produk mereka ke Blockshow pergi dengan sebuah kesepakatan, membawa rasa keamanan finansial yang sangat dibutuhkan di masa yang tidak pasti ini.

    Interaksi antara perusahaan dan investor bergantung pada banyak hal, tetapi kepercayaan adalah yang paling penting. Dengan lebih dari satu miliar dolar yang dihimpun sejauh ini, konferensi memainkan peran utama dalam strategi penggalangan dana. Memperkenalkan penilaian risiko pada pertemuan-pertemuan ini membawa cara yang dapat diverifikasi untuk dengan cepat mengukur kepercayaan individu atau kelompok, dan dapat berfungsi sebagai katalisator untuk proses tersebut.

    Ketika pasar mulai berupaya untuk tetap stabil, konferensi Blockshow 2019 diantisipasi untuk menawarkan sejumlah usaha baru yang menarik. Pra-registrasi untuk Blockshow Asia 2019 saat ini terbuka dan pengumuman tentang inisiatif terbarunya akan diumumkan pada 7 Maret.

    Komentar