BlockShow Kembali Rayakan Asia Blockchain Week

    blockshow
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – BlockShow Asia 2018, konferensi industri blockchain yang paling diakui akan diselenggarakan di Marina Bay Sands Hotel Singapura pada tanggal 27 November sampai 1 Desember 2018 sebagai bagian dari Asia Blockchain Week.

    BlockShow Asia 2018 menghadirkan para pakar industri, pelanggan, startup, pengembang, dan eksekutif dalam satu tempat Tiket sekarang tersedia. Seperti yang kita ketahui bahwa Asia merupakan “pabrik pertumbuhan dunia”.

    Dua negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia pada saat Cina dan India berada di Asia. Sudah hampir 50 tahun sejak deklarasi Bangkok yang menciptakan ASEAN, yang telah muncul sebagai salah satu blok ekonomi yang paling cepat berkembang diproyeksikan untuk menikmati tingkat pertumbuhan PDB 3-8% selama 5 tahun ke depan.

    Dalam 2 tahun sebelumnya, Blockchain telah tumbuh menjadi pasar hampir satu triliun dolar, namun valuasi telah turun tajam dan pasar telah mencapai hampir $ 200 miliar. Jatuhnya pasar mata uang cryptocurrency berarti bahwa uang panas telah dihapus dari sistem dan hanya pemain serius yang tersisa. Kedewasaan pasar juga berarti bahwa investor institusional, pemerintah, perusahaan dan perusahaan teknologi juga telah memperoleh pemahaman bahwa cryptocurrency dan blockchain di sini untuk tetap dan bukan hanya tren yang lewat.

    Bahkan World Bankmulai menggunakan kereta musik Blockchain dan telah merekrut Australian Bank untuk membuat, mengalokasikan, mentransfer, dan mengelola obligasi di Blockchain. Bendahara World Bank Arunma Oteh mengatakan kepada surat kabar India Mint, “Sejak transaksi obligasi pertama kami pada tahun 1947, inovasi dan kepuasan investor telah menjadi ciri penting dari kesuksesan kami dengan memanfaatkan pasar modal untuk pengembangan.”

    BlockShow Asia 2018 hadir ke pusat keuangan Asia pada saat yang penting ini bagi industri Blockchain untuk memfasilitasi jaringan, pemasaran, investasi, berbagi teknologi, dan interaksi yang ramah. Sementara tahun lalu BlockShow Asia mendapatkan bola bergulir dan menarik lebih dari 1500 peserta dan 66 sponsor serta 67 pembicara internasional berkaliber tinggi seperti Patrick Dai dari Qtum, Brock Pierce dari EOS, David Orban, Simon Dixon dari Bnktothefuture, Mike Kayamori dari Quione , Zoe Adamovicz dari Neufund, Alexander Ivanov dari Waves.

    Tahun ini semua upaya dilakukan untuk mengalahkan acara yang berkesan dengan menyatukan 4000 peserta yang berhubungan dengan Blockchain untuk memperkuat ikatan kami dan membangun kepercayaan di antara masyarakat. Acara tahun lalu juga menjadi tuan rumah sebuah kompetisi startup yang pemenangnya Bancor dan Electrify Asia berhasil mengumpulkan lebih dari 200 juta dolar gabungan.

    Tahun ini acara akan berlangsung lima hari dan merupakan peluang untuk mengambil langkah menuju kematangan Blockchain. Diharapkan pada acara tersebut adalah para pengusaha dengan rekam jejak nyata, investor, talenta, pedagang, pengembang dan startup.

    Asia Blockchain Week adalah pengalaman yang terdiri dari 2 konferensi besar yang memperkaya jaringan Anda dengan investor, mitra, dan pelanggan yang relevan, Lokakarya yang berusaha menjawab pertanyaan penting, A Hackathon untuk mencari bakat, Kompetisi awal untuk menemukan proyek baru yang menarik ditambah setiap pesta hari untuk bersantai dan jaringan. Pada hari ke 5 terakhir acara ini menikmati hari “Open Doors” yang menampilkan semua hub, akselerator, dan perusahaan blockhain di Singapura.

    Blockchain sebagai teknologi tidak bisa lagi diabaikan dan hampir tidak ada orang yang hidupnya tidak akan tersentuh di planet ini dengan potensi tidak terbatasnya. BlockShow Asia 2018 di Asia Blockchain Week adalah kesempatan Anda untuk berkontribusi pada kematangan Blockchain dalam fase evolusioner kritisnya.

    Press Release

    Komentar
    Bottom Adv