Browser Blockchain Brave Rilis Pemberian Kripto Bagi Pembuat Konten Twitter

    Browser Blockchain Brave picture

    DuniaFintech.com – Browser Blockchain Brave sedang menguji fungsi hadiah baru untuk platform media sosial Twitter pada versi Nightly-nya, diumumkan dalam tweet pada 23 Mei.

    Tulisan tersebut berbunyi bahwa pengguna Browser Blockchain Brave, Brave Nightly – versi pengujian dan pengembangan browser berbasis blockchain yang memblokir iklan dan tweet dengan program Brave Rewards. Fitur ini dirancang untuk memberikan penghargaan kepada pembuat konten dengan token digital asli Brave, basic attention tokens (BAT).

    Pengumuman terkait di situs web proyek menyediakan penjelasan rinci tentang fitur hadiah:

    “Ketika Anda mengunjungi Twitter di Brave Browser untuk desktop, Anda akan melihat tombol tip khusus pada setiap tweet. Ketuk tombol tip untuk mengirim tip langsung ke pembuat tweet. Hadiah dikirim secara instan dan muncul di akun Brave Rewards mereka dalam hitungan menit. “

    Baca 


    Pada akhir April, Brave meluncurkan Brave Ads, sebuah opsi yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan hadiah untuk menonton iklan. Opsi ini memungkinkan pengguna browser untuk menerima 70% dari bagian pendapatan iklan sebagai hadiah atas perhatian mereka dalam bentuk BATs. Brave Ads konon memastikan bahwa merek terhubung dengan orang-orang yang tertarik dalam beriklan, menghilangkan biaya, dan risiko terkait privasi, keamanan, dan penipuan.

    Pada waktu pers, BAT diperdagangkan pada $ 0,347, setelah naik 2,22% selama 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap. Kapitalisasi pasar token saat ini adalah sekitar $ 439 juta, sementara volume perdagangan hariannya sekitar $ 53,6 juta.
    picture: pixabay.com
    Komentar