BukaProteksi Diri, Produk Asuransi Di Marketplace

    bukaproteksi diri picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Bukalapak dikabarkan telah merambah ke pasar asuransi. Bersama dengan Allianz Indonesia, pihaknya meluncurkan BukaProteksi Diri, Ini merupakan produk asuransi kesehatan pertama yang ditawarkan melalui aplikasi marketplace Bukalapak.

    Baca juga : Tingginya Minat Masyarakat Bangkitkan Optimisme Indonesia Terkait Perkembangan Blockchain Dalam Negeri

    Produk BukaProteksiDiri ini diklaim sebagai produk asuransi kesehatan pertama yang ditawarkan untuk memberikan pengalaman digital (digital experience) yang terbaik melalui aplikasi marketplace Bukalapak.

    Melalui serangkaian inovasi digital, BukaProteksi Diri menawarkan asuransi kesehatan yang dapat dibeli dengan mudah, cepat, dan aman oleh nasabah melalui aplikasi Bukalapak. Bahkan, nasabah dapat dengan mudah melakukan registrasi, pembayaran, menerima polis, bahkan melakukan klaim secara online.

    Bukalapak kini hadir memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia serta melengkapinya dengan meluncurkan fitur BukaAsuransi yang dapat digunakan para pengguna untuk membeli produk asuransi kesehatan dengan harga yang relatif terjangkau dengan premi tahunan mulai dari Rp236.250 hingga Rp945,000.

    Harga premi terjangkau yang dibayarkan pertanggungan satu tahun, yang mana rata-rata sebulan adalah Rp 19ribu per bulan atau seharga segelas kopi. Dengan jumlah tersebut, nasabah mendapatkan manfaat diantaranya adalah penggantian biaya rawat inap Rumah Sakit sebesar Rp 200ribu per hari dan maksimum limit klaim sebesar Rp 6juta.

    Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, dalam kesempatan yang sama mengatakan, kerja sama ini juga membuktikan komitmen Allianz untuk meningkatkan penetrasi asuransi, literasi keuangan serta inklusi keuangan, sekaligus memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia yang belum dijangkau oleh kanal distribusi yang ada.

    Sementara Co-Founder and President Bukalapak, Fajrin Rasyid menyatakan, Bukalapak menyambut baik kerjasama penyediaan asuransi kesehatan BukaProteksi Diri dari Allianz Indonesia

    Ia mengatakan, Bukalapak merupakan market place yang juga menyesuaikan kebutuhan layanan keuangan di masyarakat seperti investasi, financing, dan sekarang asuransi. Lebih lanjut, Fajri mengatakan, Allianz Indonesia adalah partner yang tepat untuk memberikan perlindungan asuransi sesuai kebutuhan konsumen pengguna Bukalapak.

    Untuk menambah minat masyarakat memberikan perlindungan kesehatan melalui ‘BukaProteksi Diri’ Bukalapak memberikan promo potongan harga sebesar 50% pada para pengguna Bukalapak yang ingin membeli asuransi. Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna Bukalapak hingga 31 Mei 2019.

    Baca juga : Penawaran Umum Perdana Uber Akan Jadikan Bitcoin Jaminan, Buat Apa?

     

    Komentar
    Bottom Adv