Bunker, Broker Asuransi untuk Usaha Kecil

    bunker picture

    DuniaFintech.com – Dalam menjaga diri dari hal seperti jatuh sakit atau ada hambatan di perjalanan, amat diperlukan. Pasalnya, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang. Maka dari itu, terkadang masyarakat memerlukan dan menggunakan asuransi untuk menjamin hidupnya. Bunker solusinya.

    Baca juga

    Seiring perkembangan waktu yang terjadi, teknologi telah berkembang demikian pesatnya. Boleh dikatakan, hal-hal yang dilakukan banyak orang sudah berkaitan dengan teknologi. Misalnya saja, melakukan rapat dengan fitur live interview, melihat demo masak dari live streaming atau membeli barang-barang atau membeli asuransi dengan hanya satu klik dari ponsel atau laptop. Dengan adanya kemudahan tersebut, membantu banyak orang untuk efisien terhadap waktu dan tenaga.

    Sekilas Tentang Tim Kerja Bunker

    Pendiri Bunker yaitu Chad Nitschke selaku Chief Executive Officer, sekaligus merupakan CEO dari startup Insure.Vc. Ia merupakan enterpreneur, dimana menempuh pendidikan dengan mengambil jurusan keuangan dengan meraih gelar MBA dari University of St Thomas, Saint Paul. Perusahaan rintisan ini didirikan pada tahun 2015, dengan kantor pusatnya berada di San Francisco, California.

    Startup ini dibangun oleh kerjasama tim yang andal. Steve Giddens, selaku Chief Technology Offcer. Ia juga merupakan tim kerja bersama Nitschke di Insure.Vc selaku General Partner. Ia menempuh pendidikan pada jurusan Bisnis dan meraih gelar MBL dari Georgetown University, McDonough School of Business. Di tahun 2016 lalu, Kevin Kiser bergabung di perusahaan rintisan ini. Ia menjabat selaku Head of Brand Strategy and Communications. Kiser, berpengalaman lebih dari 10 tahun pada pemasaran bisnis – ke – bisnis, termasuk kreatif pengembangan, desain organisasi, pemasaran terpadu, CRM, optimasi saluran penjualan, dan pemasaran digital.

    Apakah Startup Bunker?

    Sebagaimana yang dikutip dari media Insurance Journal (11/5/2017), Bunker adalah platform yang disusun untuk membantu menyederhanakan komunikasi dan manajemen persyaratan asuransi yang rumit, bahkan untuk produk-produk asuransi yang tidak dibeli melalui platform. Bunker startup asuransi broker dalam bentuk digital yang memfokuskan untuk usaha kecil dan asuransi untuk kontraktor.

    Bunker sudah terdapat dalam versi beta, semenjak bulan Oktober lalu. Pengguna bisa memanfaatkan platform tersebut dengan mudah. Startup ini telah mendapatkan dana $6 juta di seri A. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu bahan bakar produk pengembangan dan perluasan.

    “Untuk membuat produk-produk asuransi baru dan khususnya untuk pelanggan kami, selain itu juga untuk mempercepat fitur platform dan pertumbuhan”. Kata pendiri dan CEO Chat Nitschke yang disampaikan melalui laman Insurance Journal.

    -Fenni Wardhiati-

    Komentar