BYTOM INCAR MARKET CAP $1 MILIAR?

April 16, 2018
coin market cap picture

DuniaFintech.com – Reli pasar komprehensif minggu ini telah menyuntikkan miliaran dolar kembali ke market cap cryptocurrency, dan jumlah koin individu naik pesat dengan total valuasi setidaknya $ 1 miliar kemudian membengkak menjadi 24 perusahaan.

Bytom, platform aset digital yang diluncurkan keluar dari Cina, kemungkinan akan segera menjadi yang ke-25.

Pertama kali diumumkan pada bulan Juli 2017, cryptocurrency yang kurang dikenal bertujuan untuk mengurangi bentrokan antara token aset digital dan token dari aset dunia nyata dan memperdagangkannya di dalam dan di luar Blockchain dengan peraturan yang sudah diterapkan pihak berwenang.

Baca juga: TRANSAKSI ONLINE DAN BAGI HASIL TERSEDIA DI E-BAYAR?

Karena platform ini akan didedikasikan khusus untuk menerbitkan dan memperdagangkan aset yang memiliki token, para pengembangnya berpendapat bahwa platform ini akan lebih efisien dan berguna daripada platform kontrak smart tujuan umum seperti Ethereum.

Menurut CrunchBas, sebagian besar pendiri Bytom berafiliasi dengan 8btc, outlet berita cryptocurrency Cina yang populer dan forum diskusi yang telah mengumpulkan $ 16 juta dalam pendanaan. Duan XinXing, salah satu pendiri proyek, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden pertukaran cryptocurrency, OKCoin. Yang lain, Chang Jia, adalah seorang penulis fiksi ilmiah terkenal sebelum memasuki ruang cryptocurrency dan mendirikan 8btc.

Seperti cryptocurrency yang paling baru diluncurkan, Bytom semakin populer melalui penawaran koin awal (ICO). Meskipun sepertiga dari total pasokan mata uangnya akan dikeluarkan melalui penambangan setelah jaringan diluncurkan.

Saat ini, meskipun, Bytom mainnet belum diluncurkan, sehingga token BTM saat ini hanya tersedia token ERC20 yang mewakili kepemilikan koin di jaringan BTM masa depan.

Selama tujuh hari terakhir, di coin market cap, harga Bytom telah melonjak lebih dari 97 persen – perolehan terbaik dari setiap mata uang kripto yang berada di peringkat 25 teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Tokennya saat ini diperdagangkan di atas paritas dolar untuk pertama kalinya dalam setidaknya delapan bulan terakhir.

Baca juga: ZIDISHA SOLUSI PINJAMAN MURAH DAN MUDAH?

Tidak ada penjelasan yang jelas untuk kinerja relatif Bytom. Altcoins topi kecil biasanya akan mengalami fluktuasi harga yang liar di pasaran. Sementara manipulasi pasar jelas tidak akan bisa dilakukan.

Namun demikian, saat ini Bytom tercatat memiliki kapitalisasi pasar sebesar $989 juta. Dengan angka sebanyak itu, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat mereka akan berhasil menyentuh angka $1 miliar jika momentum kemajuan tetap berjalan baik seperti sekarang.

Written by: Dita Safitri

Komentar