Aplikasi Cashbac Untuk Gaya Hidup Digital

    gaya hidup digital

    DuniaFintech.com – Jakarta, 18 April 2018. Cashbac dukung Gaya Hidup Digital yang Meningkat di Kalangan Masyarakat Urban Indonesia. Tren gaya hidup telah menjadi bagian dari keseharian aktivitas masyarakat urban dan semakin berperan sebagai penggerak ekonomi.

    Baca juga

    Berbagai resto, café hingga klinik kecantikan dan kesehatan tumbuh berkembang setiap bulannya memenuhi era gaya hidup digital. Hal ini disikapi banyaknya pelaku usaha menawarkan keuntungan tambahan berupa rewards untuk memenangkan hati pelanggan. Namun, semakin banyak dan beragamnya informasi menimbulkan batasan bagi pelanggan untuk mengonsumsi informasi tersebut.

    Cashbac, aplikasi instant rewards hari ini bertempat di di Lewis & Caroll Grand Indonesia, meluncurkan aplikasi yang hadir untuk menjadi solusi, hanya dengan berbekal satu aplikasi, Cashbac menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand populer di Indonesia.

    Cashbac hadir menjadi suatu revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban, kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup yang juga mampu memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna.” Ungkap Mario Gaw, CEO Cashbac.

    Untuk menggunakan Cashbac, pengguna cukup dengan menghubungkan kartu kredit atau kartu debit dengan Cashbac, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun kartu pembayaran.

    Cashbac juga menawarkan kemanan di era gaya hidup digital karena setiap pembayaran menggunakan personal pin. Jadi cukup dengan aplikasi Casbac, semua transaksi dipasikan menjadi mudah, nyaman, dan aman. Untuk menambah euforia, Cashbac juga meluncurkan kampanye jangka panjang #LifestyleJamanNow dan #CashbackTanpaBatas.

    Penawaran Cashback hingga 20% dari berbagai tenant akan terus menjadi fitur reguler yang diberikan pada pelanggan.

    Kampanye tersebut juga akan didukung berbagai program promo tambahan seperti promo Cashback Gila-Gilaan yang akan dijalankan pada tanggal 18 – 22 April 2018 ini, yaitu tambahan cashback sebesar 50% dari nilai transaksi di luar cashback reguler. Sebagai gambaran, apabila pengguna berbelanja senilai 100.000 IDR, selain mendapatkan cashback reguler (hingga 20%), pengguna juga akan mendapat 50% cashback tambahan sebesar 50.000 IDR, Wow!

    Cashbac menyadari pentingnya berkolaborasi untuk tumbuh pesat. Selain menggandeng ratusan offline merchant hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan beroperasi, Cashbac juga menggandeng partner strategis untuk menghadirkan berbagai promo menggoda lainnya, salah satunya dengan Bank UOB yang berjalan hingga akhir September 2018 yaitu 5x cashback dari promo reguler.

    Dessy Masri, Cards & Payment Head UOB Indonesia mengatakan:

    Terus menjadi relevan dan memberikan berbagai solusi yang sesui dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup nasabah merupakan salah satu prioritas UOB Indonesia. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para pemegang karu kredit UOB. Dinning atau makan di restoran merupakan salah satu pilihan utama pemegeng kartu kredit UOB Indonesia. Melalui koloborasi ini, para pemegang kartu kredit UOB akan menikmat  promo-promo makana di ratusan restoran yang merupakan mitra merchants Cashbac di area Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi).

    Dalam rangka peluncuran kerja sama ini, UOB Indonesia dan Cashbac akan menyelenggarkan promo khsusu, di mana para pemegang kartu kredit UOB akan mendapatkan cash back sebanyak 5x lipat saat menggunakan aplikasi Cashbac di berbagai restoran, dengan cash back tertinggi Rp.600,000 per bulan. Peridoe promo ini berlaku mulai 18 April 2018 hingga 1 Oktober 2018.

    Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi restoran hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urbanseperti fashion dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan.

    Kami sangat optimis akan target peningkatan jumlah merchant di tahun ini, ditambah kerjasama dengan metode pembayaran lainnya sehingga Cashbac tidak hanya akan dinikmati di merchant offline namun juga online. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya.” tutup Mario.

    Press Release

    Komentar