CekAja untuk Cari Produk Keuangan

    CekAja untuk cari produk keuangan picture

    DuniaFintech.com – Produk yang ditawarkan dalam bidang keuangan selalu berinovasi, dan mengikuti perkembangan zaman serta selera masyarakat. Perkembangan pesat itu merupakan upaya melahirkan layanan kemudahan, dengan melalui teknologi website ataupun digital. Seperti yang dilakukan CekAJa.

    Begitupula halnya dengan para masyarakat yang telah banyak mengakses internet, baik melalui komputer, laptop, tablet ataupun ponsel. Internet sudah menjadi kebutuhan untuk mereka yang ingin akses cepat dan mudah. Dengan hanya duduk atau berdiam di suatu tempat tanpa perlu beranjak ke mana pun, dengan mudahnya masyarakat menggali pengetahuan lebih dalam.

    Informasi produk keuangan, kini juga ingin berinovasi lebih dekat dengan masyarakat. Inovasi tersebut melahirkan kemunculan startup fintech ini di bulan April 2014, lalu. John Patrick Ellis yang merupakan CEO CekAja, mendirikan startup ini sebagai portal informasi dan perbandingan harga produk keuangan dan asuransi di Indonesia.

    J.P. Ellis yang merupakan lulusan kampus Columbia University, melihat kebutuhan masyarakat yang ingin kemudahan dalam menggali informasi keuangan. Hal tersebut terlihat saat satu bulan setelah diluncurkannya layanan ini, banyak orang yang telah mengaksesnya. Dengan demikian, lahirnya startup fintech ini bermanfaat untuk membantu masyarakat.

    Klik di sini

    Ragam Informasi yang Dapat Membantu Anda

    Di CekAja ini, pengguna dapat mencari tahu tentang berbagai produk keuangan dan asuransi, diantaranya ialah kredit pemilikan rumah, asuransi kesehatan, pinjaman ukm, deposito berjangka, dan kartu kredit. Ada 140 jenis kartu kredit yang disajikan, dan membandingkan kredit tanpa agunan secara online, merupakan contoh fitur yang tersedia di platform CekAja. Partner CekAja terdiri dari berbagai bank dan asuransi. CekAja juga telah memiliki lisensi dan merek dagang terdaftar dari C88 Financial Technologies (Group) Pte. Ltd., yang diwakili di Indonesia oleh PT Puncak Finansial Utama.

    Selain produk, Anda juga bisa berlangganan tips dan strategi keuangan. Di situ pengetahuan terbaru dapat langsung Anda cek tanpa harus beranjak dari lokasi Anda berada. Hanya mendaftar dan berlangganan dengan email, kecepatan informasi sudah berada di tangan Anda.

     

    Sumber:  CekAja.com

    Written by: Fenni Wardhiati

    Komentar