WOW, CEO BERUMUR 13 TAHUN!

    ceo berumur 13 tahun picture

    DuniaFintech.com – Hong Kong ternyata menjadi rumah bagi salah satu CEO berumur 13 tahun ini. CEO termuda yang mungkin Anda tahu: Hillary Yip. Gadis yang tahun ini genap berusia 13 tahun ini adalah seorang pengusaha cilik sekaligus CEO dari MinorMynas.

    CEO berumur 13 tahun ini membuka MinorMynas sebagai perusahaan visioner sejati yang berusaha menciptakan komunitas global dan tempat aman bagi anak-anak untuk saling terhubung dan belajar bahasa satu sama lain dengan nyaman.

    Aplikasi untuk anak-anak biasanya dibagi dalam dua kategori: pendidikan, yang dapat langsung membuat para orang tua menyarankan anak-anak mereka untuk menggunakannya, atau permainan, yang kebanyakan orang tua tidak ingin anak-anak mereka membuang-buang waktu di sana.

    Baca juga: BYTOM INCAR MARKET CAP $1 MILIAR?

    Hillary memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal ini dan merancang sebuah aplikasi di mana anak-anak dari seluruh dunia dapat lebih sekadar nongkrong dan mengobrol, saling membantu belajar bahasa mereka sendiri dengan kenyamanan seperti di rumah.

    Didesain oleh anak-anak untuk anak-anak, MinorMynas menyediakan tempat yang aman bagi anak-anak untuk berlatih belajar bahasa di lingkungan yang aktif. Hillary memiliki ambisi yang lebih besar: ia berharap keterbukaan anak-anak dapat mengarah pada dunia yang minim kesalahpahaman dan terhindar dari stereotip negative.

    “Saya pikir anak-anak lebih baik daripada orang dewasa. Bagi orang dewasa, yang sering jadi persoalan adalah tentang ras, gender, dan stereotip lainnya. Tapi untuk anak-anak, semua anak hanyalah anak kecil biasa dan itu sama di manapun di seluruh dunia.” Ungkapan yang sangat bijak dari seorang wanita muda baru saja memasuki usia remajanya.

    Baca juga: CARA MEMPEROLEH PUBLIKASI UNTUK BISNIS

    Adik laki-lakinya punya pendapat sendiri tentang Hillary.

    Jika Anda mengira kakakku terkadang menyebalkan karena dia pintar, Anda salah. Dia menyebalkan sepanjang waktu.”

    Ketika semua bisnis menjadi lebih multinasional dan eksekutif diharuskan untuk bekerja lintas batas di wilayah asing, membesarkan generasi muda dengan stereotip negatif sesedikit mungkin, kita akan mendapatkan penerus yang lebih kompeten dan berpikiran maju seperti Hillary Yip.

     

    Written by: Dita Safitri

    Komentar