CEO eToro: ICO 100 Juta Pengguna Layak Investasi

    CEO eToro picture

    DuniaFintech.com – Eksistensi ICO (Initial Coin Offerings) dapat dikatakan masih berjalan, CEO eToro, Yoni Assia menyebut bahwa jika sebuah perusahaan yang memiliki 100 juta pengguna meluncurkan ICO, maka publik seharusnya tahu bahwa mereka harus berinvestasi ke dalamnya.

    Pernyataan CEO eToro 

    Pernyataan tersebut muncul pasca pengumuman BitTorrent yang akan meluncurkan BTT Token. Sebelumnya, Tron Foundation membuat pengumuman besar dengan mengakuisisi BitTorrent pada tahun 2018 lalu. Dalam waktu dekat, perusahaan akan segera meluncurkan ICO untuk token BTT mereka. Ini disampaikan oleh perusahaan melalui situsnya.

    Baca juga: Co-founder Yahoo: Kunci Kesuksesan Blockchain Kripto

    “BiTorrent (BTT) mengizinkan semua pencipta konten untuk terhubung dengan audiensnya sekaligus mendapatkan dan membelanjakan kripto tanpa ada perantara.”

    Layanan baru ini diberinama BitTorrent Speed yang disebut sudah terintegrasi dengan Tron TRC-10 yang beroperasi pada token BTT dalam aplikasi μTorrent Windows. Justin Knoll, kepala Project Atlas mengakui potensi BitTorrent yang mengatakan, “Data tidak terbatas tanpa biaya pusat. Tidak ada server, tidak ada tagihan bandwidth.”

    Mulai Bisa Beroperasi pada 2019

    Sistem baru ini akan diluncurkan pada pertengahan kuartal tahun 2019 ini. Selain itu, token akan mendapatkan penyimpanan di dompet bawaan. Ia menambahkan mengatakan bahwa layanan ini akan dipertukarkan dengan token TRX melalui pertukaran desentralisasi.

    Mengenai hal tersebut, Yoni Assia melalui akun Twitternya menulis:

    “Ini adalah berita besar. BitTorrent dengan 100 juta pengguna akan meluncurkan token yang dipimpin oleh Tron Foundation yang baru membeli BitToren dan bekerjasama dengan Binance. Saya sendiri sebenarnya tidak ingin berinvestasi dengan ICO untuk sementara waktu, tapi ide ini sangat menarik. Sebuah langkah cerdas dari TRX.”

    Baca juga: Ini Dia Hasil Community Voting Indodax Periode VI!

    Para pemain dalam industri mungkin masih berselisih mengenai efisiensi ICO dan keberhasilannya. Tapi tidak bisa ditampik bahwa BTT akan menjadi salah satu pemilik ICO terbesar tahun ini.

    Posisi Tron Terus Membaik

    Ini sepertinya berita bagus khususnya untuk Tron yang sekarang berkinerja sangat baik dengan fondasi yang kuat. Kolaborasi pertukaran baru baru-baru ini termasuk dengan Coingate dan ABCC. Mereka adalah perusahaan pertama yang mendaftarkan token TRC-10 dan terus mengangkat nilai TRX.

    Kedua perusahaan ini membantu TRX untuk mempertahankan peringkatnya di antara posisi sepuluh besar sementara pesaing seperti Ethereum dan EOS terus turun. Sementara itu, KTT niTROn yang diadakan di San Francisco juga sedang berlangsung yang hari ini menghasilkan hari yang sukses. Dengan langkah-langkah ini, publik mungkin akan mulai berpikir bahwa ICO akan segera bangkit kembali seperti tahun-tahun sebelumnya.

    -Dita Safitri-

    Komentar