Cermati Rilis Fitur Terbaru Apa?

    Cermati rilis fitur terbaru picture

    DuniaFintech.com – Cermati rilis fitur terbaru.  Di era serba internet ini muncul keinginan bisa membandingkan produk keuangan secara online, dan tidak ada gangguan atau persyaratan yang menyulitkan saat masuk ke situs tersebut. Dengan demikian, pengguna bisa cepat dan mudah untuk memutuskan produk keuangan yang sesuai dengan cermat.

    Banyaknya produk keuangan yang ditawarkan kepada konsumen, menjadi hal yang sulit ketika harus menentukan pilihan kepada salah satu layanan. Diperlukan konsep dan kemampuan yang jeli serta cermat memilih. Namun tak dapat dipungkiri, dibutuhkan pula masukan dan perbandingan antara layanan produk keuangan yang satu dengan yang lain.

    Di sinilah startup keuangan besutan Oby Sumampouw dan Andhy Koesnandar, membangun portal keuangan yang bernama Cermati. Startup yang diluncurkan pada tahun 2015 itu, berlokasi di bilangan Jakarta Barat. Pendiri portal keuangan ini, adalah orang-orang yang sudah lama berkiprah di dunia teknologi. Mereka pernah bekerja di Google, Oracle, Microsoft dan Linkedin. Oleh karena itu, mereka ingin membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan keuangan dengan cermat dan tepat.

    Dilansir dari media online Suara.com, portal keuangan dengan logo huruf C kapital berwarna biru ini, telah mendapatkan investasi dari Orange Growth Capital sebesar 7 juta dolar AS. Salah satu perusahaan Fintech terkemuka itu, senang berinvestasi di Cermati dan memang menantikan kerjasama itu. Sebab bisnis tersebut memiliki potensi yang besar di Indonesia.

    Kilk di sini

    Situs dengan sistem online ini, dirancang untuk mencari dan membandingkan produk-produk keuangan di Indonesia. Produk yang dimaksud beberapa diantaranya yaitu kartu kredit, kredit multiguna, kredit tanpa agunan, tabungan, dan deposito. Pengguna dapat langsung mengakses portal Cermati dan bisa memilih produk yang dibutuhkan.

    Pada tampilan awal portal ini, Anda akan disajikan tiga produk rekomendasi yang memungkinkan menjadi sarana ide untuk pilihan. Kemudian terdapat pula tiga artikel terkait masalah finansial. Namun jika Anda kesulitan untuk menentukan hal apa yang diinginkan, maka Anda dapat memanfaatkan fitur “Cari di Cermati”.

    Beragam perbandingan layanan institusi keuangan pun ditampilkan secara ringkas, usai Anda memilih salah satu produk yang diinginkan. Jika, ingin mengetahui lebih lanjut, tersedia kolom detail untuk informasi lebih rinci. Hal tersebut menjadi masukan untuk Anda sebelum memutuskan pilihan mana yang akan diambil.

    Bukan itu saja, startup Cermati rilis fitur terbaru dengan menyediakan kanal “Blog” serta “Pusat Pengetahuan”. Khusus untuk kanal Pusat Pengetahuan, terdiri dari kolom lembaga keuangan, dan kolom daftar istilah. Good news-nya adalah terdapatnya kolom terbaru yang bernama “Ruang Edukasi”. Fitur tersebut menyajikan ragam informasi, seperti KPR, KTA, kartu kredit dan sebagainya dengan tampilan lengkap yang ramah, terutama untuk diakses melalui ponsel.

    Dengan penambahan kolom di kanal Pusat Pengetahuan, Anda dapat memanfaatkannya untuk menambah khasanah pengetahuan. Tidak hanya cermat memilih layanan keuangan, tetapi juga cermat mengetahui lebih dalam akan finansial. Tertarik untuk mencobanya?

     

    Sumber: Cermati.com 

    Written by: Fenni Wardhiati

     

    Komentar