Christian Mischler: Pasar Blockchain dan Kripto akan Stabil

    Christian Mischler picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Dunia cryptocurrency termasuk teknologi Blockchain di dalamnya tidak dapat dipungkiri kian menarik perhatian dunia. Christian Mischler, sebagai Partner at Swiss Founder Fund, mengungkapkan pemikiran besarnya di dunia crypto hingga menginvestasikan jutaan dolar.

    Berikut ini wawancara dengan Christian Mischler yang dikutip dari Block Hedge:

    1. Di mana VC berinvestasi di pasar beruang crypto ini? Dan apa yang sebenarnya Anda lihat di perusahaan sebelum menginvestasikan Jutaan Dolar?

    Swiss Founders Fund mengikuti kriteria investasi yang sama, apakah itu perusahaan blockchain atau startup yang menggunakan teknologi berbeda.
    Kami menilai (di antara faktor-faktor lain) komposisi tim & kemampuan untuk mengeksekusi, proposisi nilai & kecocokan pasar-produk, potensi pasar, lanskap kompetitif, strategi go-to-market, tumpukan teknologi, dan daya tarik.
    Teknologi Blockchain adalah:

    a) cara alternatif untuk mengatasi masalah kehidupan nyata yang sebelumnya sulit dipecahkan, dan

    b) ekosistem itu sendiri yang memiliki potensi untuk dikembangkan dan dimanfaatkan.

    2. Apakah Anda berpikir bahwa pasar akan meningkat pada 2019?

    Swiss Founders Fund percaya bahwa sepanjang 2019, solusi yang berkontribusi pada pengembangan ekosistem blockchain memiliki potensi lebih cepat daripada solusi yang mengatasi masalah kehidupan nyata. Kami membutuhkan infrastruktur teknologi yang kuat dan stabil sebagai landasan untuk membangun produk yang dapat diskalakan. Kami juga membutuhkan kerangka kerja peraturan dan hukum untuk beroperasi, yang juga akan membutuhkan waktu untuk dikembangkan dan dirilis.

    3. Melihat skenario saat ini, apakah Anda berpikir bahwa investasi Blockchain akan surplus pada 2019?

    Sangat sulit untuk diprediksi. Kami terbiasa melakukan investasi tidak likuid, dan kami tahu bahwa kehidupan seorang startup adalah kehidupan rollercoaster. Nilai intrinsik dari investasi dapat meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu, tetapi sering juga ada koreksi atau kadang-kadang penghapusan lengkap. Kami mencoba menilai potensi startup secara menyeluruh sebelum melakukan investasi dan kemudian mendukung tim di luar kemampuan finansial begitu kami menjadi bagian dari perjalanan. Swiss Founders Fund berinvestasi jangka panjang dan berusaha berkontribusi terhadap kesuksesan startup sedapat mungkin.

    Pasar akan tetap stabil. Pasar adalah sekeranjang perusahaan tahap awal, banyak di antaranya mengumpulkan uang dalam jumlah besar dengan penilaian luar biasa. Koreksi dalam penilaian tidak bisa dihindari tetapi berkat dana besar dari startup ini, mereka akan dapat mengembangkan produk yang pada akhirnya akan memberikan nilai. Ini mungkin memakan waktu dan mereka yang tidak mengelola keuangan mereka lebih baik dari 2018 mungkin berjuang untuk memenuhi waktu mereka, karena dana akan semakin ketat. Namun, saya tetap yakin bahwa ekosistem dan kelas aset akan lebih kuat di setiap aspek. Pasar keseluruhan akan pulih dalam hal kapitalisasi total, hanya masalah waktu dan kesabaran.

    Baca juga

    Pada tanggal 29 Maret 2019 nanti Block Hedge juga mengumumkan bahwa akan diselenggarakan konferensi besar yang mengagendakan Blockchain, Fintech, dan Kripto di dalamnya. Baca infomasi selengkapnya di sini.

    -Kamlet Rosse-

    Komentar
    Bottom Adv