Citco Meluncurkan Layanan yang Berfokus pada Investor Institusional

    Investor Institusional picture

    DuniaFintech.com – HONG KONG, CHINA – Media OutReach – 14 Juni 2019 – Grup Perusahaan Citco (“Citco”) hari ini mengumumkan peluncuran Layanan Institusional Citco , Citco Institutional Services (CIS) yang berfokus pada Investor Institusional.

    Layanan ini sebagai tim pencatatan dan pelaporan investasi yang lahir dari pengalaman jangka panjang Citco yang menangani pengalaman global, portofolio multi-aset. Nick Eisenlau telah ditunjuk sebagai Kepala Layanan Institusional untuk memimpin pengembangan bisnis.

    CIS akan bekerja sama dengan tim operasi inti Citco, meningkatkan kemampuan pemrosesan aset yang kuat sambil menawarkan layanan baru yang dioptimalkan untuk kebutuhan pensiun, dana abadi, OCIO dan kantor keluarga. Berdasarkan tekanan legislatif dan peraturan, investor sangat fokus pada transparansi biaya dan pelaporan kinerja dapat mengakses penawaran mandiri guna meningkatkan proses mereka saat ini. CIS akan menjadi servicer aset pertama yang menawarkan verifikasi biaya dana, melintasi biaya dana awal dan akhir, termasuk manajemen, insentif dan struktur pembawa serta pengiriman laporan standar.

    Baca

    Selain pencatatan akuntansi dan portofolio, CIS menyediakan buku catatan kinerja sehingga investor menangkap transparansi penuh atas investasi mereka, termasuk penggabungan semua penyesuaian historis. Pelaporan kinerja dapat disusun berdasarkan kebutuhan klien, termasuk layanan data untuk aplikasi lain, dasbor pelaporan, atau alat analisis pengguna interaktif. CIS juga akan menawarkan layanan outsourcing a la carte untuk pengambilan data alternatif dan kontrol kualitas untuk memenuhi kompleksitas portofolio multi-aset yang berkembang.

     “Citco telah melayani aset investor selama 75 tahun. Layanan Institusional adalah evolusi alami dari kemampuan administrasi inti kami dan akan memperluas hubungan kami dengan investor di seluruh dunia,” kata Roald Smeets, Presiden Citco. “Kami sangat senang memiliki bakat yang berpengalaman seperti Nick untuk mendorong pengembangan penawaran ini.”

    Eisenlau baru-baru ini menjabat sebagai Kepala Strategi dan Analisis Citco, di mana ia memimpin pengembangan dan peluncuran CitcoOne, platform data analitik dan visualisasi web perdana yang melayani industri aset, yang memberikan pengalaman pengguna generasi berikutnya kepada lebih dari 400 klien.

    Baca

    Image by rawpixel from Pixabay

    -Press Release-

    Komentar