Cloud Expo Asia Sambut Lebih Dari 12.500 Profesional Bisnis Terkemuka

    Cloud Expo Asia picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Edisi keempat tumpukan acara bisnis teknologi terbesar di Asia Utara, Cloud Expo Asia dan acara-acara bersama lainnya, Cloud & Cyber ​​Security Expo, Big Data World, Smart IoT dan Data Center World, menyambut lebih dari 12.500 peserta untuk Konvensi dan Pusat Pameran Hong Kong pada 22 dan 23 Mei.

    Acara ini menjadi tuan rumah bagi lebih dari 280 pemimpin solusi tingkat satu yang berspesialisasi dalam komputasi awan, keamanan siber, analisis data, IoT, transformasi digital, pusat data, infrastruktur, dan banyak lagi, termasuk Alibaba Cloud, Google Cloud, HUAWEI CLOUD, SAP, Schneider Electric, Siemens, Sophos, Perangkat Lunak TIBCO dan Vertiv.

    Di antara ratusan pembicara kelas dunia yang hadir selama dua hari, ada pembicaraan utama yang menarik yang dipimpin oleh para pemimpin industri seperti Fuller Yu dari Otoritas Rumah Sakit, Race Wong dari Ohmyhome, Rex Ching dari TVB, Niranjan Paranjape, CTO dari Go-Jek , Richard Leung, Group Chief Technology Officer Hong Kong Exchanges and Clearing Limited (HKEC) dan Torquill Pagdin, Direktur, Teknologi (Rekayasa Data) dari Hotels.com – Merek Grup Expedia.

    Baca

    Membuka acara, Tamu Kehormatan, Victor Lam, JP, Kepala Informasi Pemerintah dari Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong mengatakan:

    “Kami mendedikasikan upaya kami untuk membangun Cloud Pemerintah Generasi Selanjutnya, yang merupakan platform digital sentral yang mengadopsi desain cloud hybrid. Selain menerapkan cloud pribadi yang andal, kami juga akan memanfaatkan cloud publik dengan skalabilitas yang lebih baik untuk memperluas kapasitas hosting sistem untuk memenuhi meningkatnya permintaan layanan publik. ”

    Dia melanjutkan:

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena menyusun program yang bagus untuk acara ini.”

    Agenda konferensi yang sangat dinanti menampilkan presentasi yang penuh wawasan, meja bundar dan lokakarya.

    Baca

    Pembicara, Ms Agatha Poon, seorang analis di 451 Research, menyampaikan sesi tentang topik strategi multi-cloud masa depan.

    “Cloud Expo Asia memungkinkan kami untuk berbagi perspektif, mendapatkan umpan balik dari audiens dan mendiskusikan topik industri yang paling sulit. Ini penting karena sebagai analis kita perlu mempelajari apa yang harus kita fokuskan. Selama bertahun-tahun, Cloud Expo Asia benar-benar telah matang. Energi dan kegembiraan jelas untuk dilihat semua orang, dan kontennya mencakup semua topik cloud paling penting dengan cara terstruktur. “

    Peserta pameran juga berkomentar tentang kesuksesan komersial mereka selama dua hari. Perwakilan Schneider Electric, Ms. Cindy Cheng antusias:

    “Acara ini hebat karena orang-orang datang dari seluruh dunia, tidak hanya dari Hong Kong tetapi juga dari Inggris dan Eropa. Tim penjualan datang ke sini untuk bertemu pelanggan baru dan mereka benar-benar senang dengan jumlah yang dapat mereka temui dan berbicara dengan mereka.”

    Pengunjung lebih jauh mengonfirmasi nilai pameran dagang dan konferensi.

    “Ini adalah kedua kalinya saya mengunjungi Cloud Expo Asia. Saya senang bisa menghadiri dan mendapatkan informasi baru tentang tren TI, ”kata Mr Chan, Wakil Presiden JP Morgan. “Data besar adalah salah satu topik yang menjadi perhatian industri ini, dan saya tahu di sinilah saya dapat mempelajari berita industri terkini tentang hal itu. Saya pasti akan mengunjungi lagi dan akan merekomendasikan acara hebat ini kepada orang lain. “

    Direktur Acara CloserStill Media, Ms. Candice Wong mencatat:

    “Kami kewalahan dengan jumlah peserta tahun ini, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pembicara konferensi, peserta pameran, sponsor dan mitra karena telah berperan dalam memajukan komunitas teknologi di Hong Kong. Ini adalah bukti bahwa pertunjukan kami dapat membantu peserta mencapai tujuan mereka dan kami berharap dapat menyatukan kembali industri di HKCEC selama bertahun-tahun yang akan datang. “

    Baca

    -Press Release-

    Komentar
    Bottom Adv