COINHAKO LUNCURKAN BITCOIN CASH WALLET

    coinhako

    DuniaFintech.com – Singapura, 17 April 2018 – CoinHako mengumumkan perilisan Bitcoin Cash (BCH) Wallet & Trading, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan akses mata uang digital kepada mainstream consumers di Asia.

    Baca juga: PROFESI YANG PALING DICARI DI ERA TEKNOLOGI

    Dengan dompet ini, pengguna CoinHako akan dapat masuk ke situs web perusahaan di www.coinhako.com, di mana pengguna dapat membeli, menjual, mengirim, dan menerima BCH.

    Baca juga : GOLDMAN SACH MEMBELI FINTECH CLARITY MONEY

    Yusho Liu, co-founder dan CEO CoinHako, menjelaskan bahwa rilis dompet BCH-nya telah lama ada di saluran perusahaan,

    Di CoinHako, kami memprioritaskan keamanan pengguna dan dana mereka, dan kami telah meninjau dengan hati-hati inklusi BCH di platform kami. Kami sangat antusias untuk menambahkan teknologi baru ke platform kami dan berharap dapat meningkatkan akses mata uang digital kepada konsumen mainstream di Asia.

    Baca juga : ASAH BAKAT ANAK MELALUI STARTUP FINTECH INI

    Sekilas mengenai CoinHako yang berdiri di tahun 2014 ini,  CoinHako adalah layanan dompet mata uang digital terkemuka dan terbesar di Singapura yang memproses tujuh digit angka Bitcoin yang diproses setiap bulan.

    Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan akses mata uang digital oleh konsumen mainstream di Singapura dan Asia Pasifik yang lebih besar.

    Perusahaan terkemuka ini didirikan oleh pakar industri blockchain Yusho Liu dan Gerry Eng, perusahaan ini juga sekarang didukung oleh investor terkemuka seperti Tim Draper dan Josh Jones serta perusahaan modal ventura yang didirikan seperti Boost VC.

    Bagi beberapa pengguna Bitcoin, mungkin perusahaan ini sudah tidak asing lagi. Perusahaan terkemuka milik Yusho Liu dan Gerry Eng ini dikenal dengan situs webnya yang terkemuka di Asia yang menawarkan perkhidmatan e-dompet kepada pengguna bitcoin. Situs mereka terkenal sebagai ‘situs yang paling mudah untuk membeli dan menjual Bitcoin di Asia’.

    Situs yang tersedia dalam layanan ini dalam bahasa Inggris, Cina dan Jepang. Pengguna juga dapat membuat akun dompet mandiri atau login dengan Facebook, dan biaya perdagangan adalah 1,9%.

    Press release

    Komentar