Butuh Uang Cepat? Ini Cara Penuhi Kebutuhan Dana Mendesak

0
100
Dana Mendesak

DuniaFintech.com – Momentum akhir tahun memang masih menjadi momok yang mencemaskan bagi sebagian orang. Ajakan liburan dari teman dan sanak keluarga berdatangan silih berganti, namun rekening sudah menipis dan tabungan pun tidak ada. Mau tidak mau cari dana mendesak untuk dapat bertahan setidaknya sampai tanggal gajian.

Memang idealnya dalam keadaan darurat seperti itu, Anda memiliki dana mendesak. Dengan begitu, keuangan pun tak terganggu dan tak perlu mencari bantuan ke sana ke mari lagi. Namun apa boleh buat, saat waktunya kebutuhan dana mendesak datang, ke mana hendak mencari uang cepat?

Cara Cari Uang Cepat Untuk Dana Mendesak

Jangan khawatir, DuniaFintech memiliki beberapa rekomendasi cara cari uang cepat untuk kebutuhan dana mendesak.

Investree

Investree merupakan penyelenggara teknologi keuangan yang mempertemukan antara peminjam modal dengan pemilik modal secara mudah. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 30 juta dengan tenor 30 hari hingga 180 hari dan suku bunga dari 14% hingga 20% dalam satu tahun.

Peminjam hanya tinggal mengunduh aplikasi Investree di app store atau Google Play Store dan ikuti petunjuk selanjutnya dari layanan yang tersedia. Selain itu, untuk simulasi dan info lengkapnya dapat dilihat di website resmi Investree.

Baca Juga:

Dompet Kilat

Jika butuh pinjaman cepat dapat langsung diakses melalui smartphone, Dompet Kilat juga bisa jadi pilihan. Dompet Kilat merupakan layanan teknologi keuangan yang bergerak di bidang pinjaman personal (P2P Lending). Layanan ini memiliki beberapa kelebihan, seperti kredit tanpa agunan (KTA), bunga rendah (0,72%) serta pencairan dana maksimal 1 jam. Kamu dapat mengajukan KTA mulai dari RP 500 ribu hingga Rp 2 Juta.

Syarat untuk mengajukan pinjaman juga terhitung mudah. Berusia 19-45 tahun, memiliki KTP Indonesia, serta mempunyai rekening bank di Indonesia.

Kimo

Seperti halnya Dompet Kilat, Kimo juga merupakan aplikasi layanan pinjaman online yang dapat dimanfaatkan untuk dana mendesak kalian saat akhir tahun. Kimo merupakan aplikasi dari Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Kamu dapat mengajukan pinjaman dari Rp 2 juta hingga Rp 5 Juta.

Rekomendasi platform P2P Lending terdaftar lainnya bisa juga dilihat di kanal Direktori fintech untuk pengajuan pinjaman dana mendesak cepat cair sebagai alternatif penambah keuangan saat liburan akhir tahun.

-Vidia Hapsari-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here