DANA Pacu Lonjakan Signifikan 3 kali Lipat Selama HARBOLNAS 11.11

    DANA Pacu Lonjakan

    DuniaFintech.com – Gelaran Pesta DANA 11.11 dengan program #Puas11Rupiah yang diadakan tanggal 8-11 November 2019 mendapatkan antusiasme dan animo yang luar biasa dari masyarakat Indonesia dalam bertransaksi nontunai secara digital. DANA pacu lonjakan signifikan tiga kali lipat transaksi lebih tinggi dari hari biasa pada momentum pesta diskon HARBOLNAS 11.11.

    Head of Marketing DANA, Lim Wimawan Kusuma mengatakan dalam 4 menit pertama pelaksanaan program #Puas11Rupiah pada saat perayaan 11.11, tercatat sebanyak 200.000 pengguna telah mencoba mengklaim voucher Rp11. Tidak hanya DANA pacu lonjakan signifikan dalam hal transaksi, namun juga pertumbuhan pengguna baru yang melonjak signifikan pada puncak promo tersebut yaitu sebanyak 300%.

    CEO dan salah satu Founder DANA, Vincent Iswara mengatakan, “Animo masyarakat Indonesia dalam gelaran Pesta DANA 11.11 sangat luar biasa. Kita bisa melihat dari traffic online maupun offline naik 3 kali lipat dari biasanya. Hal ini menggambarkan mulai terbangunnya semangat bertransaksi nontunai di kalangan masyarakat. Selain itu, DANA juga tentu dilengkapi dengan DANA Protection untuk memberikan jaminan keamanan dan proteksi 100% bagi pengguna.”

    Baca Juga :

    Vincent menambahkan, yang terpenting dari gelaran Pesta DANA 11.11 bukan hanya untuk mengajak masyarakat beralih ke pembayaran cashless (nontunai), tetapi untuk menguji sistem yang dipakai platform DANA. Lonjakan traffic yang besar, dapat menjadi sebuah alat penguji untuk sistem platform DANA. Pesta gelaran DANA 11.11 ini membuktikan bahwa sistem alat kami stabil dan tidak ada laporan error dari merchant yang bekerjsama.

    Kendati demikian, dengan adanya program Pesta DANA 11.11, tidak hanya platform DANA yang mendapatkan traffic yang besar. Merchant yang ikut berpartisipasi dan memeriahkan program ini juga mendapatkan traffic yang besar. Dilihat dari data internal DANA Rata-rata traffic dari merchant yang berpartisipasi naik sebesar 2 sampai 10 kali lipat. Sedangkan untuk food and beverages paling rendah naik sebesar 3 kali lipat dari hari biasanya.

    Vincent juga menyebutkan bahwa kegiatan pesta gelaran DANA 11.11 bisa dilakukan setiap tahunnya agar DANA pacu lonjakan yang semakin besar serta memperluas merchant-merchant di seluruh Indonesia. Selain itu, harapan besar saya suatu hari nanti bukan DANA cashless day namun semuanya sudah bertindak cashless.

    -Vidia Hapsari-

    Komentar