Dell EMC Bekerja Sama dengan HSBC

    Dell EMC bekerja sama dengan HSBC mengembangkan portofolio pembiayaan channel bagi para pelanggannya di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Fleksibilitas keuangan yang lebih baik memungkinkan para mitra Dell EMC untuk bisa lebih cepat mengirimkan penawaran kepada para pelanggan baru dengan biaya dan resiko finansial yang lebih rendah.

    dell emc picture

    DuniaFintech.com – Jakarta, Indonesia – 11 Oktober 2018. Dell EMC dan HSBC mengumumkan kerja sama yang akan mengembangkan portofolio pembiayaan channel Dell EMC bagi para mitranya di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

    Portofolio yang lebih luas ini akan menawarkan alternatif sumber daya modal dan manajemen modal kerja, yang memungkinkan para mitra tersebut bisa lebih cepat mengirimkan solusi digital, TI, keamanan dan solusi-solusi transformasi tenaga kerja kepada para pelanggan mereka.

    Para mitra Dell EMC kini dapat meraih dua manfaat utama dari program solusi modal kerja ini dalam bentuk kredit adaptif – artinya fleksibilitas untuk menaikkan dan menurunkan batas kredit – berdasarkan dinamika bisnis dan musim. Fleksibilitas keuangan yang lebih baik ini khusus dirancang agar lebih menyelaraskan biaya teknologi dengan penggunaan aktual, serta menghemat anggaran yang memungkinkan memberikan mereka memberikan penawaran-penawaran baru kepada pelanggan untuk membantu mewujudkan tujuan transformasi digital. Fleksibilitas ini juga menawarkan prediktibilitas yang lebih besar dan membantu mengurangi biaya dan resiko finansial yang terkait dengan adopsi teknologi baru.

    Kerja sama Dell EMC dengan HSBC di wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ) ini melengkapi Program Mitra Dell EMC global yang mencakup pengembangan kemampuan, penawaran dan insentif bagi para mitra. Kerja sama baru ini akan semakin meningkatkan pertumbuhan pendapatan Dell EMC Channel dan terus memvalidasi komitmen Program Mitra Dell EMC untuk mewujudkan janji Sederhana, Terprediksi, dan Menguntungkan (Simple, Predictable, and Profitable).

    Melalui kerja sama dengan Dell EMC ini, HSBC akan menawarkan solusi modal kerja yang dirancang khusus untuk mendukung pembiayaan channel Dell EMC, yang memungkinkan para mitra memanfaatkan keahlian penataan solusi perdagangan, posisi likuiditas yang kuat, dan jaringan klien lokal yang luas yang dimiliki HSBC di bawah bisnis Commercial Banking dan Global Banking-nya yang tersebar di seluruh wilayah APJ.

    “Kami memiliki salah satu komunitas mitra terkuat dan terluas di APJ, dan kami ingin para mitra kami terus berkembang bersama Dell EMC. Saat ini, sudah ada begitu banyak peluang penjualan silang di semua portofolio kami, dan tentunya semua hal tersebut memberi kesempatan bagi kami untuk menciptakan dampak positif bagi para pelanggan kami. HSBC adalah mitra terpercaya yang dapat membantu Dell EMC memenuhi peluang-peluang yang sudah kami identifikasi dengan lebih cepat. Kami yakin kerja sama ini akan membantu Dell EMC mempertahankan hubungan erat kami dengan para mitra dan mengembangkan kapabilitas kami sebagai penyedia solusi end-to-end,” ujar Tian Beng Ng, Senior Vice President dan General Manager, Channels, APJ, Dell EMC.

    Ajay Sharma, Regional Head of Global Trade and Receivables Finance untuk Asia Pasifik di HSBC berkomentar:

    “Hubungan erat yang dijalin HSBC dengan produsen, distributor dan para end-user dari industri Media dan Teknologi Telekomunikasi kini diperkuat dengan kerja sama kami dengan Dell EMC. Global Trade dan Receivable Finance di Asia Pasifik adalah salah satu area yang menjadi fokus pertumbuhan strategis bagi HSBC dan kami sangat senang dengan kerja sama yang kami jalin dengan Dell EMC di tiga negara pertama ini. Kami berharap dapat memperluas program ini negara-negara lainnya untuk menyediakan opsi pembiayaan modal kerja kepada para pelanggan Dell EMC dan secara strategis menyelaraskan HSBC dengan penawaran-penawaran dari ekosistem mitra Dell EMC.”

    Tentang Dell EMC

    Dell EMC, bagian dari Dell Technologies, memungkinkan organisasi untuk memodernisasi, mengotomasi dan mentransformasikan pusat data mereka menggunakan infrastruktur terkonvergensi, server, storage dan teknologi perlindungan data terbaik di industri. Hal tersebut menjadikannya fondasi terpercaya bagi perusahaan untuk melakukan transformasi TI, melalui penciptaan cloud hibrida, dan mentransformasi perusahaan mereka melalui penciptaan aplikasi berbasis cloud dan solusi big data. Dell EMC melayani pelanggan di 180 negara – termasuk 98 persen dari perusahaan Fortune 500 – dan memiliki portfolio paling lengkap dan inovatif di industri dari edge ke core hingga cloud.

    Tentang HSBC

    Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited adalah salah satu pendiri Grup HSBC, yang melayani pelanggan kami melalui empat bisnis global: Retail Banking dan Wealth Management, Commercial Banking, Global Banking and Markets, dan Global Private Banking. Grup ini melayani pelanggan di seluruh dunia melalui 3.800 kantor yang tersebar di 66 negara dan wilayah di Eropa, Asia, Amerika Utara dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Afrika Utara. Dengan aset total US$ 2.607 milyar per 30 Juni 2018, HSBC adalah salah satu organisasi perbankan dan jasa keuangan terbesar di dunia.

    Press Release

    Komentar