Biaya Administrasi Bisa Tentukan Sendiri di Sini

    biaya administrasi picture

    DuniaFintech.com – Pernahkah Anda dipusingkan oleh biaya administrasi yang tinggi ketika ingin melakukan pengiriman uang? Atau mungkin terhambat kendala teknis sehingga menyebabkan uang yang Anda kirimkan terlambat diterima?

    Anda bisa terlepas dari masalah tersebut melalui Kliring.co.id.

    Apakah Kliring.co.id? Kliring.co.id merupakan bisnis sosial yang berdiri sebagai entitas hukum dengan nama PT Integrasi Sistem Kliring. Perusahaan ini dibentuk dengan tujuan berupaya membantu masyarakat agar bisa menentukan sendiri biaya  administrasi pengiriman uang antar bank. Dimana Kliring.co.id menggunakan sistem kliring internal yang menjamin pengiriman dana antar bank menjadi sangat murah, transparan, dan tepat waktu.

    Kliring.co.id telah melakukan riset dimana mayoritas orang Indonesia harus membayar lebih mahal beban administrasi di tabungan dibandingkan manfaat dan bunga yang didapatkan dari menabung di bank. Tapi di Kliring.co.id biaya transaksi sangat fleksibel. Kita bisa membayar biaya transaksi semau kita, misalnya Rp 200, Rp 500, Rp 1000, Rp 2000 atau bahkan Rp 0! Dengan demikian kita bisa menghemat biaya pengiriman antar bank hingga 100%.

    Uniknya, melalui program ‘Biayamu=Kebaikanmu’ setiap biaya pengiriman yang kita tentukan itu akan menjadi amal yang berguna buat diri kita sendiri maupun orang lain. Kenapa demikian? Karena Kliring.co.id mengelola pendapatan dari biaya pengiriman yang kita tentukan untuk digunakan dalam kegiatan bantuan sosial kesehatan, pendidikan, dan kebaikan bagi lingkungan hidup di sekitar kita.

    Bagaimana dengan keamanannya? Sebagai pengguna, kamu dapat menikmati fitur-fitur kelas perbankan seperti pengaturan data personal, bukti transaksi untuk pengirim dan penerima, histori transaksi, dan status pengiriman. Semua transaksi yang pernah kamu lakukan akan terenkripsi dan tercatat di dalam sistem back-end yang dikembangkan oleh Kliring.co.id, sehingga status pengirimannya dapat langsung diketahui secara lengkap dan tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam penyimpanan database.

    Baca juga

    Apakah cara mengirimkan uang melalui Kliring.co.id mudah? Anda bisa dengan mudah mengunduh aplikasi Kliring.co id melalui smartphone, kemudian membuat ID kliring Anda dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Sistem Kliring.co.id sangat mudah digunakan bahkan oleh pengguna baru. Pengguna dapat memantau status pengiriman di dalam aplikasi web. Seluruh permintaan pengiriman antar bank di sistem Kliring.co.id dilakukan secara terjadwal dan sampai di rekening tujuan secara real time di hari yang sama maksimal dalam waktu 2 jam setelah konfirmasi pengiriman diterima. Pada akhirnya, dana dapat terkirim lebih cepat daripada kliring konvensional dengan biaya yang kamu tentukan sendiri.

    Source: Kliring.co.id

    Written by: Sintha Rosse

    Komentar